facebook

4 Fakta Perceraian Tegar Septian: Kini Ingin Mulai Hidup Baru dari Nol

Agatha Vidya Nariswari
4 Fakta Perceraian Tegar Septian: Kini Ingin Mulai Hidup Baru dari Nol
Musisi Tegar Septian sudah mantap bercerai dengan istrinya Sarah Sheika, Ia tak ungkap penyebab perceraiannya, namun Tegar menyatakan dirinya depresi.

Musisi Tegar Septian sudah mantap bercerai dengan istrinya Sarah Sheika, Ia tak ungkap penyebab perceraiannya, namun Tegar menyatakan dirinya depresi.

Suara.com - Kabar kurang sedap berembus dari rumah tangga Tegar Septian dan Sarah Sheika. Pelantun lagu “Aku yang dulu bukanlah yang sekarang” itu menyatakan bahwa saat ini dirinya telah dirundung kesedihan.

Sebab rumah tangganya kandas di tengah jalan. Setelah menikah dengan istrinya, Sarah Sheika pada 2020 yang lalu, perjalanan dirinya membina rumah tangga dengan Sarah makin memburuk sehingga membuatnya depresi.

Berikut fakta perpisahan Tegar Septian dan sang istri, Sarah Sheika.

1. Tegar Septian unggah berita perpisahannya di Instastory

Baca Juga: Tegar Septian Mengaku Pusing, Stres Hingga Kesulitan Keuangan, Isyaratkan Berpisah dari Istri

Cowok yang terkenal dengan lagu “Aku yang dulu bukanlah yang sekarang” menggunggah pemberitahuan perceraian dengan Sarah  kepada para penggemernya di Instastory miliknya.

Dalam unggahannya Septian menyebutkan bahwa dirinya sudah tidak bersama lagi dengan istrinya, Sarah Sheika dan ia pun berjanji tidak akan mengulangi kehidupan yang seperti sekarang ini.

"Udah temen-temen aku udah nggak sama sarah lagi, aku udah terlalu capek dan aku janji nggak mau terulang lagi seperti ini," tulis Tegar Septian melalui Instagram Story pada Senin (27/6/2022).

2. Tegar mengaku dirinya bukan manusia yang sempurna

Dalam kesempatan yang sama, Septian pun meminta maaf kepada apara penggemarnya atas keputusan yang telah ia perbuat.

Baca Juga: Tegar Septian Curhat Pisah dengan Istri, Singgung soal Uang: Di situlah Bener-bener Depresi

Ia pun mengakui jika dirinya bukanlah pribadi yang sempurna. "Dan maaf juga aku memang manusia yang nggak perfect. Kalo kalian mau tau, aku bener-bener pusing dan stres mikirin urusan ini ini itu," ujar Tegar Septian.

3. Tegar tak ungkap sebab perceraian

Meski suda menyatakan suda berpisah dengan istrinya, Sarah Sheika, Tegar enggan mengungkapkan peristiwa yang sebenarnya sehingga ia bercerai dengan istrinya itu.

Meski tak ungkapkan penyebab perceraian, Tegar mengaku kalau dirinya bosan berada terus di rumah. Masalah keuangan yang ia alami semakin membuat dirinya depresi.

"Dan kalian harus tau aku selalu di rumah ajah terus. Jujur aku orang yang nggak betah di rumah. Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang ajah susah mau cari, di situlah aku bener-bener depresi," katanya di Instagram Story.

4. Tak ingin lagi dikaitkan sengan Sarah Sheika

Keputusan Tegar Septian untuk berpisah dengan istrinya, Sarah Sheika sudah bulat. Ia mengaku pusing dalam menjalani hari-harinya, meski di instagram ia terlihat mesra dan romantis dengan Sarah Sheika.

Namun karena kini keputusannya untuk bercerai dengan Sarah sudah bulat, ia berharap tidak ada lagi yang mengait-ngaitkan dirinya dengan Sarah Sheika.

Ia mengaku ingin tenang dan memulai kembali hidupnya dari nol. "Sekali lagi mulai detik ini aku udah nggak sama Sarah lagi. Aku memilih untuk hidup baru lagi dan memulai dari 0," katanya.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Komentar