facebook

Jadi Kekasih Igor 'Saykoji' di Film Titisan Setan, Aliyah: Wow!

Rizki Nurmansyah | Sumarni
Jadi Kekasih Igor 'Saykoji' di Film Titisan Setan, Aliyah: Wow!
Aktris Aliyah Faizah ditemui dalam promo film terbarunya Titisan Setan di kantor Alibaba UC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018). [Suara.com/Sumarni]

Film Titisan Setan rencananya tayang perdana pada 8 Maret 2018 di bioskop.

Suara.com - Aktris Aliyah Faizah mengaku terkejut berperan sebagai kekasih Igor "Saykoji" di film horor Titisan Setan. Ketika diberitahu sutradara, Aliyah yang memainkan tokoh Gaby, sahabat Melisa (Wendy Wilson), berseloroh sampai tak bisa berkata-kata.

"Aku awalnya kaget banget. Dibilang, 'Al kamu jadi pacarnya Saykoji ya,'. Cuma bisa wow!" kata Aliyah lantas tertawa, di kantor Alibaba UC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Perempuan berusia 25 tahun ini bersyukur bisa mudah membangun chemistry dengan Igor. Sepanjang proses syuting, Aliyah mengatakan tidak mengalami kendala berarti.

"Yaudah aku disitu sama Kak Saykoji tuh perannya kayak couple, tapi annoying gitu. Enggak beda jauh sama kehidupan sehari-hari aku, aku juga annoying. Yah enggak jauh dari karakter ini," tuturnya.

Baca Juga: Diah Permatasari Main Film Horor Lagi

"Bangun chemistry juga gampang kan ada proses reading. Kak Saykoji itu baik banget. Even dia senior, dia tuh ngajarin aku yang junior, bagusnya kayak gimana sih," sambungnya.

Tidak hanya dari sang rapper, Aliyah mengatakan juga tak jarang mendapat masukan dari cast film Titisan Setan lainnya, seperti Diah Permatasari, Baim Wong hingga Wendy Wilson.

"Jadi kalau kesulitan enggak ada. Karena di sini pemainnya saling menolong. Kayak aku kan junior, Mbak Diah kan senior. Jadi kayak dibilangin, 'Al bagusnya begini begini,'. Jadi so far, (selama) syuting enggak ada kesulitan apa-apa," tutur Aliyah.

Film Titisan Setan rencananya tayang perdana pada 8 Maret 2018 di bioskop.

Film arahan Agusti Tanjung ini berkisah soal teror yang menimpa sekelompok remaja saat pergi liburan ke sebuah villa. Keadaan semakin mencekam kala yang meneror mereka adalah para makhluk astral.

Baca Juga: Lagu Igor Saykoji 'Semprot' Malaysia Viral Lagi