Portugal Petik Kemenangan Pertama di Piala Dunia 2018

Syaiful Rachman
Reaksi pemain Maroko setelah ditumbangkan Portugal di laga kedua Grup B Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Rabu (20/6/2018) [AFP]Reaksi pemain Maroko setelah ditumbangkan Portugal di laga kedua Grup B Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Rabu (20/6/2018) [AFP]

Suara.com - Setelah bermain imbang di laga perdananya di Grup B, Portugal akhirnya meraih kemenangan pertama di ajang Piala Dunia 2018. Menghadapi Maroko di pertandingan kedua, Portugal menang tipis dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Portugal unggul cepat di awal pertandingan. Baru empat menit bola bergulir, gawang Maroko yang dikawal Munir Mohamedi sudah bergetar.

Melalui skema tendangan penjuru, bola hasil sepakan Joao Moutinho ke depan gawang tidak disia-siakan Cristiano Ronaldo yang menyambarnya lewat tandukkan keras.

Dengan kemenangan ini, Portugal beranjak ke puncak klasemen sementara Grup B dengan koleksi empat poin. Sementara Maroko, menelan kekalahan keduanya di fase grup, tim besutan Herve Renard nyaris tak miliki harapan untuk melaju ke fase gugur.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS