facebook

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Jadi Rival di Serial Menolak Talak

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy saat ditemui usai jumpa pers serial 'Menolak Talak' di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy saat ditemui usai jumpa pers serial 'Menolak Talak' di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Vino G Bastian dan sang istri, Marsha Timothy akan menjadi lawan dan bersaing di pengadilan di serial sinetron terbaru mereka yang berjudul Menolak Talak.

Suara.com - Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy saat ditemui usai jumpa pers serial 'Menolak Talak' di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). Vino G Bastian dan sang istri, Marsha Timothy akan menjadi lawan dan bersaing di pengadilan di serial sinetron terbaru mereka yang berjudul ‘Menolak Talak’.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy harus membuang jauh-jauh romantisme dan kemesraan mereka sebagai pasangan karena harus berperan sebagai rival dalam sinetron ini.

Meskipun begitu, keduanya sangat bahagia. Lantaran, mereka akhirnya bisa kembali lagi bermain sinetron setelah sekian lamanya fokus berperan di layar lebar.

"Kembali ke serial setelah 10 tahun itu benar-benar menyenangkan. Benar-benar sangat rindu dengan serial komedi seperti ini," ungkap Marsha Timothy.

'Menolak Talak' sendiri berkisah tentang persaingan antara seorang pengacara berjuluk Ratu Perceraian Jakarta bernama Natasya Aryapura (Marsha Timothy) dan seorang mediator perceraian yang terkenal sebagai Pawang Rujuk Bertampang Sejuk Alif Alqodry (Vino G Bastian) dengan berbagai konflik dan juga bumbu-bumbu komedi.

Sinetron terbaru ANTV yang diproduksi oleh Tobali Putra Production akan hadir mulai Senin, 17 Januari 2022, setiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV. [Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar