Lapar Bikin Orang Jadi Rewel, Ini Alasannya

Chaerunnisa | Risna Halidi
Lapar Bikin Orang Jadi Rewel, Ini Alasannya
Ilustrasi perempuan makan (Shutterstock)

Saat seseorang merasa lapar, akan membuat mereka jadi rewel.

Suara.com - Apakah Anda jadi lebih rewel saat merasa lapar? Jika ya, sebuah survei mengungkapkan orang yang kelaparan kerap berperilaku berbeda saat bekerja dengan perut kosong.

Kemarahan, ketidaksabaran, iritasi, dan kurangnya konsentrasi adalah salah satu perilaku kelaparan yang paling umum. Begitu ungkap survei yang dilakukan di India tersebut.

Survei dilakukan selama seminggu di Chennai, Kochi dan New Delhi, untuk mengevaluasi sifat kelaparan spontan dan mengukur persepsi orang terhadap mereka.

Survei yang dibuat Snickers Mars Wrigley Confectionery diluncurkan secara bertahap, yang melibatkan kombinasi antara wawancara mendalam di rumah dan diskusi kelompok terfokus, dan pernyataan dari perusahaan.

Setiap tahap dilakukan untuk menggali pemahaman, konotasi dan ciri kelaparan tertentu di antara konsumen.

Semua responden sepakat, mereka mengalami perubahan perilaku saat lapar dan mulai berperilaku dengan cara yang aneh dan tidak dapat diprediksi.

Responden survei mengungkapkan, ketika mereka lapar, otak mengarahkan mereka untuk melakukan banyak hal sekaligus, yang akhirnya akhirnya membuat mereka bingung, lamban dan tidak tertarik. (Zeenews)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS