Mau Liburan Akhir Tahun? Yuk Berburu Tiket Murah di Sini!

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Mau Liburan Akhir Tahun? Yuk Berburu Tiket Murah di Sini!
Kompas Travel Fair (KTF) 2016 dibuka mulai hari ini, Jumat (2/9/2016) hingga Minggu (4/9/2016) di Main Lobby dan Plenary Hall, JCC. (Suara.com/Dinda Rachmawati).

Kompas Travel Fair digelar hari ini, Jumat (2/9/2016) hingga Minggu (4/9/2016).

Suara.com - Sedang merencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga atau sahabat? Jangan lewatkan pameran pariwisata Kompas Travel Fair (KTF) yang diselenggarakan mulai hari ini, Jumat (2/9/2016) hingga Minggu (4/9/2016) di Main Lobby dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Bisnis dan Pemerintah Kementerian Pariwisata, Tazbir mengatakan pameran wisata seperti ini merupakan kesempatan yang baik untuk semakin mempromosikan destinasi dalam negeri.

"Melihat antusias masyarakat saat belanja di pameran wisata, ini tentu menunjukkan tingkat daya beli masyarakat yang tinggi. Ini bisa makin mempromosikan destinasi dalam negeri," ungkap dia dalam pembukaan KTF 2016, Jumat (2/9/2016) di JCC.

Dalam acara bertajuk “Travel More, Explore More”, KTF 2016 menghadirkan 12 maskapai penerbangan, 22 travel agent, 2 cruise, hotel, perusahaan asuransi, travel apps, hingga brand aksesori kenamaan untuk bergabung.

Tak hanya itu, deretan tourism board dari berbagai belahan dunia juga dihadirkan untuk memudahkan calon wisatawan berkunjung ke berbagai negara incarannya, mulai Hongkong Tourism Board, Tourism New Zealand, dan Ethiopian Embassy.

Pilihan paket perjalanan yang spesial pun ditawarkan oleh berbagai travel agent. Di antaranya, paket destinasi domestik favorit seperti Bali dan Lombok, hingga internasional seperti Hongkong, Jepang, Korea, Amerika dan Eropa.

Pilihan hotel yang beragam, wahana wisata dan aksesori travel yang ditawarkan dengan harga menarik pun menjadi daya tarik tersendiri.

Salah satu penawaran menarik lainnya adalah lelang tiket pesawat. Special Project Div. Manager Dyandra Promosindo selalu penyelenggara, Novit Cahyani menyebutkan salah satu tujuan yang dilelang yakni Jakarta-Tokyo PP.

"Lelang dimulai tiket dari 0 rupiah. Kalau mau ikut lelang transaksi minimal Rp500 ribu di jam-jam tertentu," katanya.

Pameran KTF 2016 dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Untuk mengunjunginya Anda hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp20 ribu.


Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS