Yuk, Liburan Hemat ke 'Maldives'-nya Indonesia!

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Yuk, Liburan Hemat ke 'Maldives'-nya Indonesia!
Pulo Cinta dijuluki sebagai 'Maldives'-nya Indonesia. (Sumber:Pulocinta.com)

Pulo Cinta di Teluk Tomini, Gorontalo, Sulut, sedang naik daun.

Suara.com - Suasana hari pertama Kompas Travel Fair (KTF) 2016, terlihat begitu ramai dan dipenuhi para calon wisawatan yang ingin berlibur. Menurut pantauan Suara.com, tiket dan paket yang dihadirkan oleh 12 maskapai penerbangan dan 115 peserta pameran di sini, didominasi oleh destinasi-destinasi luar negeri.

Meski begitu, keindahan dan kekayaan alam yang dimiliki Indonesia tetap memiliki gaungnya tersendiri. Ini terbukti dengan semakin populernya beberapa destinasi di Timur Indonesia, dan beragamnya paket wisata yang ditawarkan.

Salah satu yang cukup menarik ialah paket 'Liburan Hemat' yang dihadirkan oleh agen perjalanan Golden Rama. Di antara banyak paket, travel agen ini menawarkan destinasi baru yang sedang naik daun, yakni Pulo Cinta yang terletak di Teluk Tomini, Provinsi Gorontalo Sulawesi.

Di sini, pengunjung akan dimanjakan oleh pemandangan spektakuler berupa lautan dangkal berpasir putih, berwarna hijau-toska turquoise dan langit biru yang berpadu dengan indah, di pulau kecil berbentuk hati ini. Hanya dengan menyiapkan budget Rp5,428 juta Anda bisa menjejakkan kaki ke 'Maldives'nya Indonesia.

"Harga ini sudah termasuk penginapan, tur, island hoping dan makan. Tapi belum termasuk tiket pesawat," kata salah satu staff Golden Rama, Bryan Wijaya, saat suara.com temui, Jumat (2/9/2016) di Area KTF 2016.

Tak hanya destinasi baru seperti Pulo Cinta, Golden Rama juga menyiapkan paket tur ke beberapa destinasi lain, seperti Labuan Bajo, dengan harga Rp3,348 juta, hingga menikmati keindahan Danau Toba, mulai dari Rp1,658 juta.

"Kalau ke Lombok dan Gili Trawangan harga mulai dari Rp1,908 juta, belum harga nett. Dan paket-paket tadi berlaku untuk keberangkatan setiap hari, tanpa batas periode tertentu. Harga masih tentatif, berdasarkan permintaan hotel masing-masing peserta tur," jelasnya lagi.



Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS