Hongkong, Destinasi yang Banyak Diincar Wisatawan Indonesia

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Hongkong, Destinasi yang Banyak Diincar Wisatawan Indonesia
Hongkong. (Shutterstock_

Hongkong menawarkan ragam wisata kuliner, belanja dan hiburan yang menarik.

Suara.com - Hongkong termasuk destinasi wisata yang populer dan mampu menarik banyak wisatawan mancanegara dan Asia, termasuk Indonesia. Di negara satu ini, wisatawan akan dimanjakan dengan ragam wisata kuliner, belanja dan hiburan yang beragam.

Sebut saja Victoria Peak yang sangat terkenal, di mana wisatawan bisa melihat pemandangan gedung-gedung pencakar langit dan pelabuhan Victoria dari ketinggian sekitar 525 meter di atas permukaan laut.

Karena pesonanya yang luar biasa ini, tak heran jika dalam pameran wisata Kompas Travel Fair (KTF) 2016, Hongkong termasuk salah satu negara yang menjadi incaran warga Indonesia.

Pantauan suara.com, begitu banyak travel agent yang menghadirkan promo menarik ke Hongkong dengan harga menggiurkan. Salah satunya adalah yang ditawarkan oleh China Airlines.

Maskapai ini menghadirkan paket tiket pesawat pulang-pergi (PP), plus akomodasi hotel selama dua hari satu malam dengan harga mulai dari Rp2,59 juta.

"Ini belum termasuk airport tax sebesar Rp750 ribu, serta minimal keberangkatan dua orang. Ini cukup murah, karena di luar promo, PP ke Hongkong Rp3 jutaan, belum sama hotel. Promo Rp2,59 juta juga sudah termasuk gratis tiket kereta dari Airport ke Kowloon," jelas Stevan, salah satu staff China Airlines saat suara.com temui.

Selain itu, ada pula Hongkong Tour Package yang sudah termasuk tiket pesawat PP, menginap di hotel selama tiga atau empat hari, hingga tour keliling kota Hong Kong, dengan harha mulai dari Rp3,99 juta, dari harga normal sebesar Rp6 jutaan.

Nah, untuk Anda yang ingin mengajak keluarga ke Disneyland, Ocean Park atau pun Ngong Ping 360 Hong Kong, Anda bisa memilih paket Hong Kong Fly & Play dengan harga mulai dari Rp2,69 juta, sudah termasuk tiket pesawat PP dan dikon tiket anak sebesar Rp520 ribu.

KTF 2016 berlangsung pada 2-4 September 2016 di Jakarta Convention Center, tepatnya di Plenary Hall dan Main Lobby. Pameran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp20 ribu.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS