Menginap di Rumah Nanas SpongeBob Kini Bukan Lagi Impian

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Menginap di Rumah Nanas SpongeBob Kini Bukan Lagi Impian
Rumah Nanas SpongeBob kini ada di Nick Resort Punta Cana, di Pantai Punta Cana, Republik Dominika. (Foto: NickResortPuntaCana)

Anda bisa merasakannya di Nick Resort Punta Cana, Republik Dominika.

Suara.com - Pernah membayangkan bisa pergi ke dunia bawah laut tempat tinggal SpongeBob di Bikini Bottom dan mengunjungi rumah nanas raksasanya? Rasanya pasti menyenangkan.

Sekarang Anda tak cuma bisa mengkhayal, karena kini impian tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Ya, Nickelodeon sebagai perusahaan televisi yang menyiarkan film animasi Spongebob, memperkenalkan Nick Resort Punta Cana, di Pantai Punta Cana, Republik Dominika.

Resort ini memiliki Villa Nanas dengan luas 1500 meter persegi. Uniknya, tempat menginap ini didesain berdasarkan rumah nanas Sponge Bob, yang dilengkapi dengan dua kamar tidur dan tiga kamar mandi serta shower yang mewah yang terletak di dalam dan luar ruangan.

Tak hanya itu, villa ini juga dilengkapi dengan ruang makan, taman pribadi dan teras, ruang loteng dan kolam renang. Anda juga memiliki cupcake bar di kamar dan pelayan pribadi yang yang dapat mengatur berbagai kegiatan seperti makan malam di pinggir pantai yang disiapkan oleh koki kelas dunia, mencicipi anggur, minum teh saat sore, pesta pizza atau pesta piyama.

Hal lain yang menarik adalah, Anda tak hanya bisa menikmati rumah nanas milik SpongeBob, tapi juga bisa pergi mengunjungi Restoran Spacewalker dengan para astronot yang sudah menunggu anda di pintu.

Meski tidak berada di bawah laut seperti rumah nanas asli milik Spongbob, tetap saja tempat ini sangat menakjubkan. Bila tertarik merasakan pengalaman unik menginap di sini, Anda harus mengeluarkan biaya cukup besar, yakni 940 dolar Amerika atau sekitar Rp 12 juta lebih per malamnya.


Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS