Mantan Pacar Tak Sampai 10, Kemampuan Seks Anda Kurang

Chaerunnisa | Firsta Nodia
Mantan Pacar Tak Sampai 10,  Kemampuan Seks Anda Kurang
Mantan pacar kurang dari 10 kemampuan bercinta Anda kurang (Shutterstock)

Penelitian mengungkapkan, jika mantan pacar Anda sebelum menikah kurang dari 10, maka kemampuan seks Anda kurang.

Suara.com - Sebagian orang butuh beberapa kali pacaran, hingga akhirnya yakin dengan satu orang. Ada pula yang mampu memutuskan untuk menikah, meski baru mengenalnya.

Sebuah penelitian mengungkapkan, idealnya seseorang berpacaran sebanyak 12 kali, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Penelitian yang dilakukan sebuah situs kencan Illicit Encounter menyimpulkan, pengalaman menjalin hubungan dengan 12 orang sebelum menikah dapat membuat seseorang lebih berkompeten saat berhubungan seksual dengan pasangan resminya.

Menurut temuan tersebut, Anda dianggap kurang berpengalaman secara seksual jika baru berpacaran kurang dari 10 orang sebelum menikah. Sebaliknya, jika jumlah kekasih Anda sebelum menikah lebih dari 19 orang, maka Anda tergolong tak setia, dan terlalu egois.

Angka ini didapat setelah situs tersebut mewawancarai para pengunjung laman mereka. Menurut Christian Grant, juru bicara IllicitEncounters.com, para responden sebenarnya ingin mengetahui berapa jumlah pacar dari pasangan mereka sebelum menikah.  

"Para lelaki biasanya ingin tahu karena mereka ingin dilihat sebagai yang terbaik. Sedangkan perempuan tak terlalu mempermasalahkan hal ini," ujar Grant, seperti dilansir dari Independent.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS