Keren! Usia 18 Tahun, Aurelia Joyann Trudy ke Paris Fashion Week

Ririn Indriani | Firsta Nodia
Keren! Usia 18 Tahun, Aurelia Joyann Trudy ke Paris Fashion Week
Desainer muda, Aurelia Joyann Trudy siap unjuk gigi di Paris Fashion Week, akhir September 2018. (Suara.com/Oke Atmaja)

Aurelia Joyann Trudy (18) akan memamerkan delapan koleksinya di Paris Fashion Week, akhir September mendatang.

Suara.com - Di usianya yang masih sangat muda, desainer Aurelia Joyann Trudy (18) siap menghentak panggung Paris Fashion Week, akhir September mendatang.

Aurelia Joyann Trudy mengaku kepada Suara.com tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya. Namun di sisi lain ia juga tak bisa meredam rasa gugup, karena delapan rancangannya akan dipertontonkan di depan ribuan pasang mata para pelaku fesyen dunia.

"Seneng bisa ikut Paris Fashion Week. Tapi jujur takut dan gugup juga karena banyak yang expect banget ke aku. Terutama karena aku merepresentasi Indonesia dan mau bikin Indonesia bangga. Tapi aku juga merasa terhormat karena bisa menjadi perancang muda yang mewakili Paris Fashion Week," ujar Aurelia Joyann Trudy di sela-sela temu media di Jakarta, Jumat (8/9/2018)

Dalam perhelatan fesyen dunia yang berlangsung selama 25 September hingga 3 Oktober mendatang, Aurelia Joyann Trudy dan keempat desainer muda yang diboyong Fashion Division berkesempatan memamerkan karyanya di Hotel Le Marois Salons France-Ameriques, Paris pada Jumat (28/9/2018), pukul 18.00 waktu setempat.

Lima desainer muda Indonesia Edrick Young (21),Daniella Grace (23), Amelia Novarienne Barus (24), Aurelia Joyan Trudy (18),dan Grasheli Andhini (23) berpose bersama karyanya,di Jakarta
Lima desainer muda Indonesia Edrick Young (21),Daniella Grace (23), Amelia Novarienne Barus (24), Aurelia Joyan Trudy (18),dan Grasheli Andhini (23) berpose bersama karyanya,di Jakarta

Lokasi itu juga pernah digunakan desainer John Galliano saat memamerkan koleksinya tahun lalu. Peragaan busana tersebut semakin menarik, karena akan dihadiri oleh calon pembeli dari seluruh dunia, di antaranya perwakilan The Goods Department Store, pemilik butik di Eropa, para penikmat fesyen dari berbagai negara di Eropa.

Aurelia Joyann Trudy bercerita bahwa kecintaannya di dunia desain sudah terlihat sejak kecil. Ia senang mendesain busana-busana yang dibayangkannya lewat coretan pensil kelir.

Lantas, apa cerita Aurelia Joyann Trudy selanjutnya yang mantap berkarir di dunia desain fesyen dan kini tengah menyiapkan diri untuk unjuk gigi di Paris Fashion Week?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS