Makan Malam Romantis di Rooftop at Bulungan

Ririn Indriani
Makan Malam Romantis di Rooftop at Bulungan
Suasana Rooftop at Bulungan kala malam. (Suara.com/Risna Halidi)

Di Rooftop at Bulungan, Anda dan pasangan bisa menikmati makan malam romantis dengan harga ramah di kantong.

Suara.com - Anda yang ingin mengajak orang terkasih untuk makan malam romantis di akhir pekan bisa menjadikan Rooftop at Bulungan sebagai salah satu pilihan yang tepat.

Bagaimana tidak, restoran yang berada di wilayah pusat perbelanjaan Jakarta Selatan, Blok M, ini menawarkan lokasi makan malam romantis dengan pemandangan menawan kala senja dengan rata-rata harga menunya yang ramah kantong.

"Tadinya ini semacam tempat nongkrong, tapi sekarang menjadi tempat romantic dining. Jadi, yang tadinya menyajikan makanan nongkrong, menjadi makanan dining," kata pengelola restoran Rooftop at Bulungan, Iwan Tanumanggala kepada Suara.com.

Dari ketinggian, pengunjung bisa menikmati pemandangan sekitar sekitar Blok M sembari mencicipi aneka sajian yang mengusung makanan internasional seperti Chicken Valdostana dan Roasted Beef.

Beef Enchiladas, salah satu menu yang disuguhkan Rooftop at Bulungan. (Suara.com/Risna Jalidi)
Beef Enchiladas, salah satu menu yang disuguhkan Rooftop at Bulungan. (Suara.com/Risna Jalidi)

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Chicken Valdostana yang dibanderol Rp 54.000 per porsi merupakan menu andalannya. Menu ini, kata Iwan, merupakan ayam panggang yang dialasi bayam serta diberi tumisan duxelles.

Lantas, ada menu istimewa apalagi yang bisa Anda dan pasangan cicipi agar makan malam romantis di Rooftop at Bulungan semakin sempurna?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS