Rambah Bisnis Fesyen, Ini Cerita Natasha Rizky Tentang Alur Cerita

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Rambah Bisnis Fesyen, Ini Cerita Natasha Rizky Tentang Alur Cerita
Natasha Rizky. (Suara.com/Vessy Frizona)

Natasha Rizky merayakan satu tahun bisnis fesyennya.

Suara.com - Genap setahun Natasha Rizky membangun bisnisnya di dunia fesyen. Usaha yang dirintis dengan penuh perjuangan itu akhirnya dapat diterima oleh pasar dan diminati para pecinta hijab.

Alur Cerita, nama yang dipilih Natasha Rizky untuk koleksi hijab rancangannya, bukan tanpa arti. Menurut perempuan muda yang akrab disapa Acha ini, nama itu ia pilih berdasarkan pengalam hidup yang ia jalani.

“Menurutku, aku punya alur cerita hidup yang tidak biasa, berwarna-warni, unik, dan sudah melewati berbagai pengalaman yang bervariasi. Aku rasa itu juga dialami semua orang, punya alur cerita hidup yang menarik dan unik,” tutur Natasha mengawali perbincangan di acara Anniversary Alur Cerita Summer Collection.

Melalui desain-desain hijab yang ia rilis, perempuan berusia 25 tahun itu ingin berbagi cerita yang mewakili apa pun yang terjadi dalam alur cerita hidupnya. Nastaha ingin orang-orang di luar sana juga dapat menikmati alur cerita hidupnya melalui rancangan motif di hijabnya.

“Aku orangnya suka cerita. Mungkin ceritanya bisa aku bagi lewat desain hijab ini. Makanya, motif-motif hijabku beda, karena lebih ‘aku banget’. Misalnya, ada seri kota yang inspirasinya aku ambil dari kota-kota di dunia yang pernah aku sambangi atau aku impikan. Kemudian ada seri yang inspirasinya datang dari hobi aku nonton drama Korea,” sambung Acha.

Dalam mendesain hijab, ibu tiga orang anak itu mengaku lebih memilih idealis daripada ikut-ikutan. Maka tak heran bisa ciri khas motof Alur Cerita sangat kuat dengan penekanan sketsa di gambar-gambar objeknya.

“Kalau mengamati tren hijab, motif-motif hijab sudah sangat banyak. Boleh dibilang semua mirip-mirip. Tren bunga-bunga, semua bikin bunga, daun-daun semua rata medesain dedaunan. Tetapi dalam hal ini, aku nggak mau ikut-ikutan. Aku memilih untuk beda. Makanya aku merancang sendiri, jadi karakter motifnya sangat kuat,” celotehnya.

Lebih lanjut, Natasha Rizky berharap bisnis fesyennya semakin berkembang. Sebab, ia sendiri tidak ingin berhenti di satu titik. Istri dari Desta ini terus mengembangkan ide-idenya untuk mengeluarkan item-item fesyen lain rancangannya.

“Saat ini aku punya partner untuk berdiskusi soal desain, dia tinggal di Jerman. Tetapi itu tidak menjadi hambatan. Buktinya selain hijab, aku juga mengeluarkan buasana ready to wear. Ada outer dan rok. Aku juga baru merancang bros sebagai logo baru dari Alur Cerita. Semoga semakin banyak lagi item fesyen lainnya yang berasal dari karyaku,” harapnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS