Demi Feed di Instagram, Pasangan Kekasih Ini Lakukan Aksi Nekad

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Demi Feed di Instagram, Pasangan Kekasih Ini Lakukan Aksi Nekad
Pasangan kekasih melakukan aksi nekad di pinggir kolam renang. (Instagram/@positravelty)

Keduanya melakukan pose foto yang tak biasa di pinggir kolam renang di Bali.

Suara.com - Demi mendapat banyak like di feed Intagram, banyak netizen melakukan aksi nekad dan gila. Seperti yang dilakukan pasangan kekasih ini. Pasangan travel blogger asal Amerika, Kelly Castille (33) dan Kody Workman (32) yang tinggal di Bali, melakukan pose foto dramatis mereka di saat keduanya menghabiskan waktu di Kayon Jungle Resort di Ubud pada 3 April.

Melansir dari Dailymail, Jumat (12/4/2019), foto itu menunjukkan Kelly dengan berani bergelantungan di tepi kolam renang infinity dengan ketinggian tiga lantai sambil mencium pasangannya, Kody, yang berdiri di dalam kolam renang sambil memegang lengannya, ia membiarkan kaki dan tubuhnya bergelantungan bebas tanpa menghiraukan bahaya di bawahnya.

Foto itu pun mendapat kecaman dari netizen. Pasangan kekasih itu diprotes karena telah melakukan aksi berbahaya tanpa memikirkan akibatnya. Banyak komentar-komentar sengit yang menyebut mereka telah melakukan aksi bodoh dan bisa mengakibatkan orang lain meniru. Aksi keduanya dianggap sama sekali tidak menginspirasi.

“Jika ada kolam renang di bawahnya lagi tetapi gambarnya di-crop, foto itu sungguh tidak berguna, tetapi kalau tidak ada, itu sungguh berbahaya, sangat mengerikan,” tulis netizen.

Namun, mendapat komentar negative, Kelly Castille dan Kody Workman bersikeras membela diri. Mereka menulis bahwa apa yang telah dilakukan sudah melalui pertimbangan dan perhitungan matang. Mereka mampu menakar risiko yang mungkin akan terjadi.

“Prinsip dan kebijaksanaan adalah kekuatan terbesar kita dalam hidup. Hanya Anda yang bisa mengetahui tubuh Anda, merasakan ruang di sekitar dan memahami kemampuan. Sebaiknya kita semua ingat ini, mengetahui bahwa setiap tindakan harus selalu ditiru orang lain. Akhirnya kita harus bertanggung jawab atas apa yang sudah kita buat,” tulis akun milik pasangan tersebut, @positravelty.

Meski telah menuai kecaman, pasangan itu tetap mempertahankan postingan mereka. Foto yang dianggap netizen berbahaya tidak dihapus.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS