Burger Hijau yang Cinta Damai Hadir di BK

Vania Rossa | Risna Halidi
Burger Hijau yang Cinta Damai Hadir di BK
Burger hijau Whopper Damaian. (Suara.com/Risna Halidi)

Untuk mempersatukan perbedaan di masyarakat, BK luncurkan varian whopper berwarna hijau bertajuk Whopper Damaian.

Suara.com - Kekuatan makanan dipercaya mampu mempersatukan perbedaan di masyarakat. Lewat semangat tersebut, gerai restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Burger King, meluncurkan burger hijau bertajuk Whopper Damaian.

Lewat menu baru ini, penggemar burger di Indonesia dapat memilih jenis burger sesuai keinginan mereka secara bebas dan damai, sesuai dengan tema pemilu yang hendak diangkat.

"Karena ini musim pemilu dan ada tendensi perbedaan, kami pikir kenapa tidak meluncurkan kampanye orang Indoensia yang bisa memilih whopper?" kata Chief Marketing Officer Buger King Indonesia, Aaron Tang, di gerai Burger King Senayan City, Jakarta, Senin, (15/4/2019).

Apa yang istimewa dari burger hijau terbaru ini? Ternyata adonan burger dibuat dengan campuran zat hijau daun, sehingga roti bun tampil berwarna hijau.

Dengan warna yang sangat mencolok, burger hijau ini akan sangat indah dipotret dan dibagikan di sosial media.

Mereka yang memilih varian Whopper Damaian ini juga biasanya adalah orang yang lebih mementingkan rupa daripada rasa.

"Nantinya ada #TimRupa yang punya green bun dengan warna sangat mencolok. Serta ada juga #TimRasa dengan whopper yang dibuat dengan menonjolkan citarasa. Tapi tajuk Indonesia Whopper Damaian ini ingin mempromosikan damai dengan mengajak serta #TimRupa dan #TimRasa dalam damai," tambah Aaron.

Whopper Damaian sendiri terdiri dari bun hijau dengan jaminan 100 persen warna alami. Daging patty berasal dari daging sapi Australia yang terkenal lezat, saus jalapeño Sri Lankan yang sedikit pedas, serta campuran sayuran seperti selada, tomat, dan bawang.

Dan untuk promo pemilu pada Rabu (17/4) nanti, akan ada promo hingga 50 persen setiap pembelian Whopper Damaian bagi pemilih yang menunjukkan jari bertinta. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS