Produk Eksfoliator Ini Terjual Setiap 7 Detik, Apa Istimewanya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Produk Eksfoliator Ini Terjual Setiap 7 Detik, Apa Istimewanya?
Natural Aqua Gel Cure. (Instagram/@curephil)

Natural Aqua Gel Cure sangat laris di Jepang.

Suara.com - Dalam rutinitas skincare, tahap exfoliating atau pengelupasan sama pentingnya dengan mencuci wajah dan pakai sunscreen. Agar tidak merusak kulit, memilih produk eksfoliator yang tepat adalah kunci. Mungkin Natural Aqua Gel Cure adalah yang kamu cari selama ini.

Melansir dari In Style, Natural Aqua Gel Cure adalah eksfoliator nomor satu dan terlaris di Jepang. Mereka mengklaim satu botolnya terjual setiap 7 detik.

Semenjak diperkenalkan Amazon, gel ini dengan cepat mendapat penggemar di seluruh dunia. Tidak lain karena formulanya yang lembut dan bebas bahan kimia yang dapat secara efektif mengelupas kulit mati tanpa iritasi.

Bahan utama Natural Aqua Gel Cure sebenarnya adalah air hidrogen yang memiliki manfaat antioksidan, anti-inflamasi, dan antipenuaan.

Tak hanya itu, terdapat bahan-bahan alami lain seperti ekstrak daun lidah buaya, rosemary dan ginkgo biloba yang berfungsi membunuh bakteri, melembabkan, dan menenangkan kulit.

Natural Aqua Gel Cure. (Instagram/@curephil)
Natural Aqua Gel Cure. (Instagram/@curephil)

Karena sifatnya yang lembut, gel ini aman dipakai semua jenis kulit, mulai dari yang berminyak dan rawan jerawat hingga kering dan menunjukkan tanda penuaan.

Dari banyak ulasan orang yang sudah mencobanya, mereka mengatakan bahwa setelah rutin memakainya, wajah jadi lebih cerah. Selain itu, mereka juga mengaku garis-garis halus dan kerutan mulai memudar.

Tertarik mencobanya? Natural Aqua Gel Cure ini dijual dengan harga USD 39 atau Rp 560 ribuan untuk ukuran 250 gram.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS