Bangun Tidur, Pria Mabuk Ini Kaget Penisnya Putus

Agung Pratnyawan | Yasinta Rahmawati
Bangun Tidur, Pria Mabuk Ini Kaget Penisnya Putus
Ilustrasi orang mabuk. [pixabay]

Sebuah mimpi buruk yang tidak terduga.

Suara.com - Seorang pria mabuk di China Selatan, terbangun dari tidurnya dan malah mendapatkan mimpi buruk. Dia kaget saat menyadari bahwa bagian penisnya telah dipotong.

Melansir dari Next Shark, pria yang diketahui bermarga Tan itu dilaporkan kehilangan kesadaran setelah semalam mabuk berat di Huaihua, provinsi Hunan pada 7 Mei lalu.

Keesokan harinya, pria berusia 44 tahun itu terbangun dengan rasa sakit yang tajam dan pendarahan hebat di area genitalnya. Saat itulah dia menyadari bahwa penis dipotong oleh seseorang menggunakan apa yang dia yakini sebagai alat tajam.

Anggota keluarga kemudian membawa Tan ke rumah sakit terdekat, tetapi banyak yang tidak dapat memasang kembali organ yang terputus.

Dia menemukan peruntungannya di Rumah Sakit Xiangya di Changsha, China yang segera mengumpulkan tim khusus yang menjahit penisnya kembali dalam operasi tujuh jam.

Tan dilaporkan mengonsumsi hampir setengah liter baijiu, sejenis anggur beras Cina dengan kadar alkoholnya mencapai 45 persen.

Dia dilaporkan menjadi sangat mabuk sehingga dia tidak merasakan bahwa penisnya dipotong sekitar dua sentimeter (0,78 inci) dari akarnya.

Penisnya, yang menjadi hitam pada saat penemuannya, kembali ke warna normal seminggu setelah operasi. Dia diperkirakan akan buang air kecil sendiri setelah dua hingga tiga minggu.

Meskipun menderita cedera serius, Tan menolak untuk membicarakan insiden itu atau melaporkannya ke polisi. Dia juga menolak menyebutkan nama siapa yang mungkin memiliki motif untuk memotong penis.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS