Kaki Bengkak Setelah Sedot Lemak, Cardi B Dapat Kritik dari Haters

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Kaki Bengkak Setelah Sedot Lemak, Cardi B Dapat Kritik dari Haters
Cardi B dan Offset. (Instagram Offset)

Operasi plastik itu ia lakukan pasca-melahirkan.

Suara.com - Rapper Cardi B sedang dalam posisi sulit. Ia yang sempat mengatakan kecanduan bekerja harus membatalkan serangkaian konser dan tur untuk pemulihan operasi plastik pasca-melahirkan.

Melansir dari InStyle, para fans kecewa dengan pembatalan tersebut. Tetapi setelah mereka melihat kaki bengkak Cardi B, yang dia posting ke media sosial, fans jadi memahaminya.

Cardi B baru-baru ini memposting snapshot kakinya yang sangat bengkak di IG Story. Pelantun "Boldak Yellow" itu menjelaskan bahwa tidak hanya kaki, seluruh tubuhnya bengkak selama pemulihan dari operasi plastik, khususnya selama penerbangan.

Mei lalu, penyanyi itu mengonfirmasi bahwa dia melakukan sedot lemak setelah kelahiran putrinya, Kulture, serta pembesaran payudara pasca-kehamilan .

"Lihatlah betapa bengkak kakiku setiap kali aku naik pesawat, bayangkan tubuhku. Alasan mengapa dokter mengatakan padaku untuk beristirahat," ujarnya.

Foto tersebut menunjukkan kaki dan pergelangan kaki Cardi B, semuanya bengkak hingga proporsi yang sangat besar. Bahkan ada bekas garis dari sepatu yang dia kenakan.

"Perutku semakin bengkak," tambahnya. "Kakiku dan perutku terbakar ketika aku kembung."

Rapper Cardi B [Shutterstock]
Rapper Cardi B [Shutterstock]

Meski banyak fans yang simpatik, Cardi B juga menghadapi serangan balasan dari warganet tentang operasi plastiknya. Warganet menyebut pendekatannya "malas" dan menyarankan berolahraga daripada memilih untuk operasi.

Tidak diam, Cardi B menjelaskan kepada semua warganet dan haters pada khususnya bahwa pekerjaannya sebagai entertainer adalah 24/7, jadi dia tidak punya waktu untuk berolahraga.

Ia juga mengatakan bahwa beberapa hal yang dia inginkan tidak akan tercapai hanya dengan mengangkat beban di gym.

"Seperti payudara saya, tidak peduli berapa banyak saya berolahraga, mereka tidak akan mengangkat diri mereka sendiri. Jadi, ya, saya harus mendapatkan operasi. Saya bisa melakukan apa saja yang saya mau dengan tubuh saya," ujar Cardi B.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS