Dipuji oleh Beyonce, Begini Reaksi Meghan Markle

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi
Dipuji oleh Beyonce, Begini Reaksi Meghan Markle
Beyonce. (Instagram/@beyonce)

Meghan Markle terkenal sebagai seorang aktivitas kemanusiaan dan sering melakukan berbagai charity.

Suara.com - Beyonce dan Meghan Markle sampai saat ini memang belum pernah berinteraksi secara langsung, bahkan keduanya juga tidak menjalin hubungan pertemanan. Banyak yang bertanya-tanya kenapa Beyonce memuji Meghan Markle?

Meghan Markle disebut Beyonce sebagai Melanated Mona. Jika melihatnya dari fisiknya, mungkin tidak banyak orang yang menyangkan kalau ibu Meghan Markle adalah seorang wanita berkulit hitam berdarah Afrika-Amerika.

Selain itu, Meghan Markle terkenal sebagai seorang aktivitas kemanusiaan dan sering melakukan berbagai charity.

Kini Meghan Markle sudah resmi menikah dengan Pangeran Harry dan menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris , tentu saja hal itu menjadi istimewa.

Beyonce menyebut Duchess of Sussex itu sebagai salah satu Melanted Mona dalam unggahan Instagram pribadinya setelah menerima piala Best Internasional Group bersama Jay-Z, dalam ajang BRIT Awards.

Beyonce memuji Meghan Markle. (Instagram/@beyonce)
Beyonce memuji Meghan Markle. (Instagram/@beyonce)

"Untuk menghormati Black History Month, kami sujud kepada salah satu Melanated Mona kami. Selamat atas kehamilanmu! Kami berharap Anda sangat bersukacita," tulis caption Beyonce di Instagram.

Beyonce dan Jay-Z berdiri di depan lukisan Meghan Markle yang berpose seperti bangsawan lengkap dengan mahkotanya. Lukisan tersebut dibuat oleh seniman Amerika, Tim O'Brien.

Meghan Markle disebut tidak akan menggunakan dokter kerjaan saat melahirkan. (Instagram/@kensington)
Meghan Markle disebut tidak akan menggunakan dokter kerjaan saat melahirkan. (Instagram/@kensington)

Lalu, seperti apa reaksi Meghan Markle? Dilansir dari Vanity Fair, teman dekat dan penata rias pernikahan Meghan Markle, Daniel Martin mengungkapkan bahwa dialah yang menyampaikan berita kepada istri Pangeran Harry tersebut.

Setelah Meghan Markle mendengar berita tersebut, ia membalas dengan kiriman emoji mata besar dan mengatakan 'That's all, that's simple. LOL,".

Menjadi wanita yang sukses di bidang masing-masing, banyak para penggemar berharap semoga suatu saat keduanya bisa bertemu dan berinteraksi langsung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS