Duh, Ratu Kecantikan Ini Dituduh Berkomplot dengan Teroris

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Duh, Ratu Kecantikan Ini Dituduh Berkomplot dengan Teroris
Ilustrasi terorisme. [Shutterstock]

Amaani Noor sebelumnya terkenal karena pernah kencan dengan pemain bola Liverpool.

Suara.com - Seorang finalis ratu kecantikan 'Miss Teen Great Britain' bernama Amaani Noor diduga terlibat dalam sebuah organisasi ekstrem bernama 'Merciful Hands'. Organisasi tersebut pernah dilaporkan sebagai bagian dari sebuah organisasi teroris.

Dilansir dari Daily Mail, Amaani dituduh pernah mendanai grup tersebut melalui seseorang yang bernama Victoria.

Jaksa Penuntut menuduh Amaani pernah menyumbangkan sekitar Rp 643 ribu kepada sebuah kelompok yang disebut 'Merciful Hand' di tahun 2018. Kala itu Amaani dianggap sudah mengetahui ke arah mana uangnya akan didistribusikan.

Daily Mail menuliskan Amaani mengetahui atau memiliki alasan yang masuk akal untuk mencurigai uang itu dapat digunakan dengan tujuan terorisme.

Amaani Noor yang dituntut di Pengadilan Kerajaan Liverpool menyatakan dirinya tidak bersalah. Namun, persidangan masih akan berlanjut pada 4 November mendatang.

Amani Noor. (Youtube/Amaani Noor)
Amani Noor. (Youtube/Amaani Noor)

Sedangkan Victoria, wanita yang disebutkan mengundang Amaani Noor untuk memberikan uang pada grup Merciful Hands, mengaku bersalah atas tiga tuduhan terkait hal ini. Kini baik Amaani maupun Victoria masih berstatus bebas bersyarat.

Amaani Noor adalah mantan peserta ajang kecantikan 'Miss Teen Great Britain' yang pernah berkencan dengan pemain bola Liverpool, Sheyi Ojo.

Sheyi Ojo. (Instagram/@sheyiojo)
Sheyi Ojo. (Instagram/@sheyiojo)

Wanita yang sempat menjadi aktris ini sudah menghapus situs media sosial miliknya sebelum mendapat tuduhan terkait dengan organisasi teroris.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS