LV Rainbow, Kacamata Terbaru Kreasi Virgil Abloh

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
LV Rainbow, Kacamata Terbaru Kreasi Virgil Abloh
Kacamata LV Rainbow. (Instagram/@louisvuitton)

Warna kacamata ini hadir sesuai namanya, pelangi.

Suara.com - Virgil Abloh telah terlibat dalam beberapa proyek dengan Louis Vuitton belakangan ini. Itu bisa diamati mulai dari siluet sneakers Off-White x Nike Zoom hingga koleksi Spring/Summer 2020 terbarunya untuk Louis Vuitton yang ditampilkan di Paris Fashion Week Men, belum lama ini.

Kini, sang desainer baru saja merilis koleksi kacamata terbarunya. Dinamai "LV Rainbow", koleksi ini menggunakan palet multicolor yang telah menjadi motif berulang dalam proyek-proyek desainer sebelumnya.

Melansir dari Hypebae, rangkaian kacamata ini hadir dengan berbagai warna cerah yang sejalan dengan tema terbaru.

Terdapat dua versi kacamata yang dirilis dalam koleksi ini. Pertama, The "LV Rainbow Square" dengan bingkai persegi panjang. Kedua, ada "LV Rainbow Pilot" dengan frame lebih bulat, mirip gaya kacamata aviator.

Kacamata koleksi "LV Rainbow Square"dihadirkan dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, camel, merah, dan kuning. Sementara itu, koleksi "LV Rainbow Pilot" menggunakan nuansa kristal, biru, dan jingga. 

Kacamata LV Rainbow. (Instagram/@louisvuitton)
Kacamata LV Rainbow. (Instagram/@louisvuitton)

Pada kedua kacamata itu tersemat branding "Louis Vuitton" yang terukir halus pada sudut kiri lensa. Di sisi lain, ikon monogram "LV" yang mewah diukir pada bagian pangkal tangkai atau pelipis.

Kedua koleksi ini, baik Louis Vuitton LV Rainbow Square dan Pilot, dapat diperoleh di situs resmi louisvuitton.com. Masing-masing dibanderol seharga USD 405 (Rp 5,7 juta) dan USD 420 (Rp 5,9 juta).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS