Siap Hadir di Indonesia, Peripera Kenalkan Tren Make Up Day to Day Look

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Siap Hadir di Indonesia, Peripera Kenalkan Tren Make Up Day to Day Look
Make up Korea Selatan kian menjamur di Indonesia. (Shutterstock)

Tren make up Korea Selatan yang disebut day to day look siap hadir di Indonesia.

Suara.com - Siap Hadir di Indonesia, Peripera Kenalkan Tren Make Up Day to Day Look

Riasan ala perempuan Korea Selatan masih tetap diminati dan menjadi acuan bagi banyak perempuan di Indonesia. Hal inilah yang membuat brand make up asal Negeri Ginseng tersebut kian menjamur.

Salah satunya adalah Peripera yang akan hadir di Indonesia mulai Oktober mendatang. Head of Operation Peripera Indonesia, Cynthia Gabriella mengungkap, bahwa Peripera mengusung tren make up Korea Selatan yang akan disesuaikan dengan kebutuhan perempuan Indonesia.

"Kita ingin menampilkan tren make up Korea Selatan yang identik dengan day to day look, yakni make up yang dikenakan sehari-hari dengan kesan natural dan soft," jelas dia saat ditemui dalam Media Gathering Icefest 2019 di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Membawa tren make up Korea Selatan, Peripera siap hadir di Indonesia. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Membawa tren make up Korea Selatan, Peripera siap hadir di Indonesia. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Tren make up Korea Selatan yang disebut day to day look ini, kata Cynthia memiliki ciri khas tersendiri, yakni dimulai dari eyeshadow sparkling yang dilengkapi dengan glitter agar mata terlihat lebih segar dan lebar, serta blush on dengan dua pilihan warna yang tengah digemari, yakni warna oranye untuk mereka yang berkulit sawo matang dan merah muda untuk mereka yang berkulit lebih terang.

Sementara untuk pulasan bibir, trennya masih seputar bibir berwarna gradasi atau ombre, yakni bagian dalam binir berwarna bold dan luar bibir berwarna lebih muda atau natural.

"Semua kebutuhan ini akan disediakan oleh Peripera. Misalnya untuk bibir, yang terkenal Peripera itu liptintnya. Bedanya dengan lipstik, liptint ini lebih mudah digunakan karena ada aplikatornya. Sehingga penggunaannya bisa diatur sesuai keinginan kita," ujar dia.

Liptint Peripera sendiri, memiliki 22 shades yang mewakili warna natural dan bold dengan kisaran harga Rp80-150 ribu.

Nantinya, selain membuka tiga gerai di Jakarta, Anda juga bisa menemukan berbagai make up Peripera di gelaran festival keluarga yang bernuansa musim dingin, Icefest 2019, yang akan diselenggarakan di Indonesia Cinvention Exhibition (ICE) BSD City, pada 19-29 Desember 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS