Tips dan Trik Make up Traveling ala Chelsea Olivia

Ade Indra Kusuma | Dinda Rachmawati
Tips dan Trik Make up Traveling ala Chelsea Olivia
Chelsea Olivia [Suara.com/Ismail]

Chelsea Olivia berbagi melakukan make up di Shinkansen dalam perjalanan dari Tokyo ke Osaka.

Suara.com - Tips dan Trik Make up Traveling ala Chelsea Olivia.

Suka traveling bersama keluarga kecilnya, tetap membuat Chelsea Olivia tak lupa menjaga penampilan. Meski repot, bepergian hanya bertiga bersama sang suami dan buah hati, istri Glenn Alinskie ini selalu menyempatkan diri untuk merias wajahnya.

Begitu pun saat ia dan keluarga bepergian ke Jepang beberapa waktu lalu. Berbagi tips dan trik make up di channel Youtube nya Alinskie Family, Chelsea melakukan make up di shinkansen dalam perjalanan dari Tokyo ke Osaka.

"Ini adalah trik aku kalau misalnya aku lagi traveling. Orang kan ngeliatnya kaya udah ready, udah make up, tapi sebenernya tuh kadang-kadang aku suka banget make up di kereta api, pesawat atau bus. Benar-benar memanfaatkan waktu yang ada," ungkap dia dalam video berjudul "SIMPLE AND FAST MAKE UP TUTORIAL/TIPS WHEN TRAVELING".

Nah, ingin tahu bagaimana ibu dari Nastusha ini merias dirinya saat traveling? Yuk simak tips dan triknya.

Skincare Routine

1. Face Mist Spray

Sebelum memulas wajahnya dengan make up, perempuan kelahiran 29 Juli 1992 ini selalu meggunakna skincare terlebih dahulu untuk membuat wajahnya lebih sehat ternutsiri, sehingga make up yang digunakan memiliki hasil yang lebih baik.

Skincare pertama yang Chelsea gunakan adalah Thermal Spring Water La Roche-posay.

"Pertama-tama aku semprot dulu muka aku ini pakai Thermal Spring Water La Roche-posay. Tungguin sampai dia kering, terus aku tap tap pake beauty blender aku kaya biar lebih meresap aja," ujar dia.

2. Toner

Setelah itu, aktris keturunan Tionghoa ini akan melanjutkannya dengan toner DR Jart+. Ia menggunakannya dengan menyemprotkan toner ke tangan dan diaplikasikan langsung ke wajah dengan cara ditepuk-tepuk.

3. Serum

Chelsea kemudian melanjutkannya dengan serum malam dari Estee Lauder, yang ia aplikasikan ke seluruh wajah, terutama bawah mata dan bibir sehingga berguna sebagai lip serum. Selanjutnya ditepuk-tepuk kembali agar lebih meresap.

"Sebenernya ini night serum, tapi ini bagus banget, aku tau teknik ini dari Donny Liem. Kalau night serum itu dipakai sebelum make up akan ngunci make up nya dan bikin make up kita jadi fresh dan glowing," tambah personil grup vocal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini.

4. Eye Cream

Untuk membuat matanya lebih sehat dan segar, Chelsea menggunakan Eye Cream dari Olehenriksen Banana Bright, yang ia gunakan di sekitar mata, khususnya bawah mata.

"Kalau pakai eye cream sebisa mungkin di massage beberapa menit," ujar perempuan kelahiran Lampung ini.

5. Moisturizer

Terakhir, ia akan menggunakan moisturizer dengan SPF dari Charlotte Tirbury untuk melindungi wajahnya tetap lembap dan membuat make up nya terlihat lebih glowing.

"Itu urutan skincare aku sebelum aku make up setiap hari aku selalu kaya begitu. Aku jarang banget pakai sunblock, karena produk-produk skincare aku, base make up nya itu udah ada SPF nya, Jadi aku nggak mau terlalu banyak pakai skincare karena aku ngerasa jadi kaya gampang pecah dan cracking gitu," ujarnya.

Bagaimana dengan Make up? Klik NEXT

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS