Jadi Paskibra dalam Air Sea World, Aaliyah Massaid Kaget Ikan Pari Lewat

Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Jadi Paskibra dalam Air Sea World, Aaliyah Massaid Kaget Ikan Pari Lewat
Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid mengaku ini merupakan pengalaman pertama kalinya menjadi petugas upacara.

Suara.com - Jadi Paskibra dalam Air Sea World, Aaliyah Massaid Kaget Ikan Pari Lewat

Penyanyi muda Aaliyah Massaid didapuk menjadi pembawa baki bendera Merah Putih dalam kegiatan upacara pengibaran bendera HUT RI ke-74 di area SeaWorld, Taman Impian Jaya Ancol pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Kepada media ditemui sesaat setelah gladiresik, perempuan berusia 19 tahun tersebut mengaku ini merupakan pengalaman pertama kalinya menjadi petugas upacara.

Ancol Meriahkan HUT RI ke-74 dengan Upacara di bawah Air
Ancol Meriahkan HUT RI ke-74 dengan Upacara di bawah Air

Tidak main-main, Aaliyah Massaid harus menjadi petugas upacara di dalam air. 

Tak heran kalau perempuan yang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Dul Jaelani tersebut mengaku sempat merasa panik.

"Tantangannya tuh harus nafas dari mulut karena kan manusia terbiasa nafas dari hidung.  Ketika harus disuruh nafas dari mulut kita kadang suka panik. Suka lupa malah nafas dari hidung. Tapi sebenernya aman banget, cuma panikan aja," kata Aaliyah Senin (12/8).

Apalagi, katanya, ia bukanlah seorang penyelam profesional. Ia juga hanya memiliki waktu sekitar dua jam untuk latihan dan beradaptasi dengan air untuk kemudian tampil di depan wartawan.

"Untuk beradaptasinya aku suka kaget aja gitu, pas berdiri tau-tau ada ikan pari lewat, ikan kerapu gede-gede banget, tapi ya namanya juga akuarium, ya isinya ikan memang," tutupnya.

Aaliyah bersama tim pengibar bendera lainnya direncanakan tampil Sabtu, 17 Agustus 2018 pukul 10:40 WIB di area akuarium utama SeaWorld Ancol.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS