Tes Kepribadian: Apa yang Pertama Dilihat? Ungkap Seberapa Romantis Anda

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Tes Kepribadian: Apa yang Pertama Dilihat? Ungkap Seberapa Romantis Anda
Ukur seberapa romantis diri Anda dengan tes kepribadian ini. (Your Tango)

Yuk, ukur kadar romantisme dalam diri Anda.

Suara.com - Tes Kepribadian: Apa yang Pertama Dilihat? Ungkap Seberapa Romantis Anda

Setiap orang memiliki sisi romantis dalam dirinya, tapi kadarnya kerap berbeda antara satu orang dengan yang lainnya. Ada yang senang memberikan bunga atau puisi pada orang yang mereka cintai, tapi ada pula yang menganggap hal tersebut aneh.

Nah, untuk mengukur seberapa romantis Anda, cobalah ikuti tes kepribadian berikut ini. Anda hanya perlu melihat ilusi optik di atas, dan perhatikan apa yang Anda lihat terlebih dahulu.

Setelah Anda selesai melakukannya, bacalah penjelasan di bawah ini, bahwa apa yang Anda lihat pertama kali akan mengungkapkan sisi romantis dari diri Anda.

Yuk simak hasil tes kepribadian yang dilansir dari Your Tango berikut.

1. Anak lelaki
Jika Anda melihat anak lelaki terlebih dahulu, orang menilai bahwa Anda memiliki sifat kekanak-kanakan untuk semua hal yang romantis, meskipun Anda suka tidak mengakuinya.

Sementara Anda mungkin menganggap diri Anda adalah orang yang sangat romantis, sebaliknya orang-orang di sekitar Anda berpikir Anda memiliki pandangan romantis yang terlalu 'cheesy' atau dianggap aneh dan menjijikan untuk orang lainnya.

Jika Anda memberikan hal romantis versi Anda ke orang lain, mungkin itu tidak akan berhasil.

2. Anak perempuan
Jika Anda melihat anak perempuan terlebih dahulu, orang berpikir bahwa Anda terobsesi dengan semua hal mengenai cinta dan romansa.

Anda bangga dengan sisi romantis Anda, tetapi kadang-kadang orang-orang di sekitar Anda bingung mengapa cinta, kencan, dan perkawinan benar-benar menarik minat Anda.

3. Tengkorak
Jika Anda melihat tengkorak lebih dulu, orang berpikir Anda tidak membuang waktu, energi, atau upaya untuk hal-hal seperti romantis.

Orang-orang di sekitar Anda melihat bahwa Anda cerdas dan realistis dan jarang terlibat. Mereka menganggap Anda tidak ingin terlibat dalam hal-hal bersifat 'cheesy'.

Anda punya pemikiran sendiri tentang romantisme, yang jika dilakukan dengan tepat juga bisa membuat Anda lemah dan luluh.

Anda berpikir romansa harus bersifat pribadi dan spesifik. Namun Anda khawatir jika orang tahu tentang hal ini, mereka akan mulai memperlakukan Anda secara berbeda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS