Merasa Dilecehkan Oleh Katy Perry, Model Ganteng Ini Curhat di Media Sosial

Angga Roni Priambodo | Rima Suliastini
Merasa Dilecehkan Oleh Katy Perry, Model Ganteng Ini Curhat di Media Sosial
Josh Kloss. (Instagram/@iamjoshkloss)

Penggemar Katy Perry jelas tak terima idolanya dituduh melakukan pelecehan seksual.

Suara.com - Masih ingat video klip Katy Perry 'Teenage Dreams'? Lagu yang nge-hits tahun 2010 itu masuk dalam karya besar Katy karena pencapaiannya yang luar biasa. Sayangnya prestasi itu harus tercoreng karena model yang kerja sama dengan Katy saat itu, Josh Kloss mengumbar cerita tak sedap terkait sikap Katy Perry di video klip itu.

Dalam sebuah unggahan di Instagram @iamjoshkloss, model ini mengaku jika dia pernah menerima pelecehan dari Katy Perry ketika mereka terlibat proyek video clip tersebut.

"Katy adalah orang yang baik dan cool di lokasi syuting tapi saat ada banyak orang, sikapnya berubah jadi dingin," tulisnya di Intsagram.

Josh juga mengatakan jika Katy mengaku jijik ketika beradegan ciuman dengannya di video clip tersebut. Tentu saja Josh malu dengan pengakuan Katy Perry. Namun dia berusaha menutupi perasaannya dan menjaga hubungan baik dengan penyanyi idolanya tersebut.

Josh mengaku jika ia dan Katy Perry pernah beberapa kali bertemu di sebuah acara, salah satunya saat pesta ulang tahun Johnny Wujek beberapa tahun yang lalu.

Unggahan Josh Kloss. (Instagram/@iamjoshkloss)
Unggahan Josh Kloss. (Instagram/@iamjoshkloss)

Layaknya teman lama ketika bertemu, mereka berpelukan. Josh yang saat itu mengajak temannya yang ingin bertemu Katy berbalik untuk memperkenalkan sang teman. Saat itu Katy menarik celana dan dalamannya hingga dia setengah telanjang dan jadi bahan tontonan orang-orang.

Josh baru berani mengatakannya sekarang karena menurutnya budaya seolah memperlakukan bahwa pria yang punya power dan kekuasaan itu jahat sedangkan baginya hal yang sama juga tak terlihat lebih baik.

"Tetapi perempuan yang berkuasa juga sama menjijikannya," tulis Josh di Instagram.

Semenjak seruan #MeToo menyeruak, banyak orang yang mulai berani angkat bicara terkait pelecehan seksual di industri hiburan Hollywood.

Katy Perry. (Instagram/@katyperry)
Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Unggahan Josh Kloss ditanggapi dingin oleh penggemar militan Katy Perry. Mereka balik menyerang Josh dengan tuduhan pria yang terobsesi dengan Katy Perry. Hal serupa juga diungkapkan Johnny Wujek.

Dilansir dari BuzzFeed, Johnny mengatakan jika obsesi Josh pada katy Perry sudah pada tahap yang mengerikan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS