Momen Langka, Kim Kardashian Kencan Malam Tanpa Makeup

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Momen Langka, Kim Kardashian Kencan Malam Tanpa Makeup
Kim Kardashian. (YouTube/CBS News)

Kim Kardashian jarang terlihat bareface.

Suara.com - Sebagai bintang reality show, Kim Kardashian selalu dituntut tampil maksimal. Maka tak heran, jarang sekali ia terlihat keluar dengan wajah tanpa makeup.

Namun baru-baru ini, Kim Kardashian nampaknya ingin tampil lebih "jujur" dengan tampil bareface. Wanita berusia 38 tahun ini baru saja kepergok makan malam bersama suaminya, Kanye West pada Minggu (18/07/2018) malam tanpa mengenakan riasan.

Pasangan itu terlihat dalam perjalanan mereka ke The Bungalow di Santa Monica, Amerika Serikat. Tak hanya tampil bareface, pendiri KKW Beauty itu tampil low-key dengan busana kasual.

Ia memakai hoodie dan celana abu-abu dari merek Providence College dan sneakers Yeezy Boost 700 Wave Runner. Rambutnya yang panjang sampai ke pinggang juga ia biarkan tergerai indah.

Semntara itu, Kanye West juga tampil tak kalah kasual. Rapper berusia 42 tahun ini mengenakan kacamata hitam Louis Vuitton "1.1 Millionaires" kustom, kaus "Rick and Morty" kustom , celana kerja Dickies 874 biru muda, sepatu kets putih Yeezy "Calabasas" putih sederhana dan sebuah gelang di pergelangan tangan kirinya.

Kim Kardashian [Instagram]
Kim Kardashian [Instagram]

Diketahui Kim Kardashian telah menghabiskan beberapa minggu terakhir memamerkan koleksi makeup terbarunya. Koleksi makeup matte tersebut memiliki nuansa 90an yang kental. Jadi mungkin mogul kecantikan ini ingin memberi kulitnya istirahat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS