Jadi Sponsor SEA Games 2019, Ajak Anak Muda Hidup Sehat Lewat Coo-life

Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Jadi Sponsor SEA Games 2019, Ajak Anak Muda Hidup Sehat Lewat Coo-life
Sponsor SEA Games 2019, Smart tv ajak anak muda hidup sehat lewat Coo-life. (Suara.com/Vessy Frizona)

Ini program Smart tv ajak anak muda hidup sehat dan jadi sponsor SEA Games 2019.

Suara.com - Jadi Sponsor SEA Games 2019, Ajak Anak Muda Hidup Sehat Lewat Coo-life.

SEA Games 2019 akan berlangsung di Filipina pada November mendatang. Selain sebagai event untuk berkompetisi, ajang olahraga ini sekaligus mengajak anak muda untuk hidup sehat.

Salah satu smart tv turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan SEA Games 2019. Jojit Alcazar, Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organising Committee (PHISGOC), mengatakan, senang atas keterlibatan Coocaa karena melalui tayangannya dapat mengajarkan anak muda hidup sehat.

"Kontribusi Coocaa sangat membantu dalam menyelenggarakan SEA Games terbaik di Filipina, dengan keikutsertaan 11.000 atlit berkompetisi dalam 12-hari ajang olahraga akbar, mulai dari 30 November hingga 11 December. Kami sungguh menantikan penyelenggaraan semua pertandingan olahraga, dan menghargai komitmen kami dalam memperkenalkan gaya hidup sehat aktif," ujar Jojit Alcazar saat ditemui Suara.com dalam konferensi pers, Senin (2/9/2019) di sebuah mal di kawasan Jakarta Pusat.

Di tempat yang sama, Wang Zhiguo, Chairman atau CEO, Shenzhen Skyworth-RGB Electronic Co Ltd. memanfaatkan kesempatan ini untuk menegaskan visi Coocaa yaitu mengkampanyekan gaya hidup sehat dan sebagai solusi kreatif smart tv home.

"Kami berupaya untuk terus menggali nilai dari gaya hidup baru dan menjadi penyedia solusi kreatif untuk smart home. Coocaa telah mengatur kembali jati diri sebagai 'Coo-life', yaitu ciptaan kata yang mewakili gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih dalam berjuang dengan menanamkan semangat demi masa depan yang lebih baik," kata Wang Zhiguo.

Keduanya berharap, lewat tayangan dari smart tv yang positif, anak muda menjadi semangat berolahraga. Ke depannya aktivitas olahraga bisa menjadi media untuk meraih prestasi. Dari hobi yang sederhana namun ditekuni bisa jadi prestasi.

Jadi Sponsor SEA Games 2019, smart tv ajak anak muda hidup sehat dan berprestasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS