Kebutuhan Protein Tinggi, Adinia Wirasti Tak Takut Kena Milkshamming

Vania Rossa | Risna Halidi
Kebutuhan Protein Tinggi, Adinia Wirasti Tak Takut Kena Milkshamming
Adinia Wirasti. (Dok. Nutriboost)

Adinia Wirasti tak malu mengakui kalau dirinya termasuk peminum susu.

Suara.com - Adinia Wirasti dikenal sebagai sosok selebriti yang getol menjalani gaya hidup sehat. Bahkan, perempuan berusia 32 tahun tersebut mengaku sangat menyukai olahraga intensitas tinggi.

Bukan hanya urusan olahraga, pemeran Carmen dalam film legendaris Ada Apa dengan Cinta? tersebut juga sangat menjaga asupan nutrisi sehari-hari lho.

Ditemui Suara.com saat peluncuran produk susu Nutriboost di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Ardina mengaku selalu membutuhkan asupan protein, apalagi ketika harus menjalani aktivitas luar ruangan yang padat.

Itu juga mengapa, tambahnya, ia selalu membutuhkan minuman tinggi protein seperti susu.

Sayangnya, orang-orang dewasa seperti Adinia kerap merasa bahwa susu merupakan komoditi anak kecil atau anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Itu juga mengapa ada istilah 'milkshamming' atau mengolok-olok orang dewasa yang mengonsumsi susu. "Gak usah malu minum susu karena aku juga salah satu peminum susu karena protein (kebutuhan) aku cukup tinggi," kata perempuan yang akrab disapa Asti tersebut.

Selain mengonsumsi susu, Asti juga coba mengatur pola makan dengan tidak mengonsumsi nasi setiap saat. Nasi yang mengandung karbohidrat, katanya, akan ia konsumsi saat akan melakukan pertemuan. "Karena proses untuk mengembangkan cerita dan karakter ada di kepala, butuh karbohidrat."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS