Ditanya Soal Brad Pitt, Ini Jawaban Maddox

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Ditanya Soal Brad Pitt, Ini Jawaban Maddox
Anak-anak Angelina Jolie [IG @jolie_pitt_fan]

Maddox kini tengah kuliah di Korea Selatan.

Suara.com - Beberapa waktu lalu, Angelina Jolie mengantar putra sulungnya, Maddox Chivan Jolie-Pitt yang menempuh kuliah di Korea Selatan.

Maddox kini menjalani semester pertamanya menjadi mahasiswa jurusan Biokimia di Universitas Yonsei. Dalam suatu kesempatan, paparazzi mengerumuni Maddox dan bertanya beberapa hal tentang hubungannya dengan ayahnya, Brad Pitt.

Salah satunya, paparazi bertanya tentang kemungkinan Brad Pitt mengunjunginya ke Korea.

"Aku tidak tahu tentang itu, memang apa yang terjadi?" jawab laki-laki berusia 18 tahun itu seperti dikutip dari In Touch Weekly.

Paparazzi pun terus bertanya apakah hubungannya dengan ayahnya sudah berakhir. Maddox pun hanya berkata, "Apa yang terjadi, sudah terjadi."

Seperti diketahui, gugatan cerai yang diajukan oleh Angelina Jolie kepada Brad Pitt pada 2016 lalu, berkaitan erat dengan Maddox.

Angelina Jolie dan Maddox. (Instagram/@xx_efu)
Angelina Jolie dan Maddox. (Instagram/@xx_efu)

Aktris Maleficent ini dirumorkan mengajukan gugatan cerai setelah Brad Pitt memukul Maddox saat keduanya bertengkar.

Sejak perselisihan yang diduga terjadi di pesawat jet pribadi pada tahun 2016, hubungan ayah-anak antara Maddox dan Brad dilaporkan menegang.

Brad Pitt (Adrian DENNIS / AFP)
Brad Pitt (Adrian DENNIS / AFP)

Sejak saat itu, Maddox dan Brad Pitt dikabarkan jarang berkomunikasi. Di sisi lain, seorang sumber yang dihubungi ET menyebutkan bahwa hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt kian membaik.

"Gaya mengasuh anak mereka memang dari dulu berbeda tapi mereka tampaknya berada dalam jalur yang sama, dan ini adalah hal baik bagi keluarga," kata sumber tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS