Membaca Kepribadian dari Memakai atau Tanpa Kaus Kaki saat Tidur

Galih Priatmojo | Kintan Sekarwangi
Membaca Kepribadian dari Memakai atau Tanpa Kaus Kaki saat Tidur
Ilustrasi kaus kaki. (Unsplash/Haley Powers)

Kalau kamu tim yang mana nih?

Suara.com - Kebanyakan orang sudah terbiasa tidur tanpa kaus kaki. Namun sebagian lainnya malah harus memakai kaus kaki agar tidur lebih nyenyak. Kalau kamu tim yang mana?

Sekilas mungkin ini hanyalah masalah kebiasaan, tapi dilansir dari laman Buzzfeed, itu dapat mengungkap kepribadian bahkan kondisi kesehatan. Penasaran seperti apa penjelasannya?

1. Tidur dengan kaus kaki

Jika kamu lebih suka tidur menggunakan kaus kaki maka ini dapat menjadi pertanda kondisi kesehatan juga kepribadianmu. Orang yang sering merasa kedinginan menandakan mereka memiliki metabolisme tubuh yang rendah.

Selain itu, ini juga bisa jadi pertanda kamu memiliki sirkulasi peredaran darah yang buruk. Rasa dingin yang kamu alami bisa berasal dari ketebalan kulit. Semakin tipis kulitmu, maka semakin dingin yang kamu rasakan.

Secara kepribadian, orang-orang yang menggunakan kaus kaki saat tidur dikatakan adalah orang yang merasa selalu ingin dilindungi.

Ilustrasi kaus kaki. (Unsplash/Fresh Connection)
Ilustrasi kaus kaki. (Unsplash/Fresh Connection)

Kamu lebih memilih berada di tempat yang nyaman. Dalam hal menjalin hubungan, kamu menginginkan hubungan yang dalam dan sangat intim.

Kamu adalah orang yang sensitif dan mudah tersentuh perasaannya. Kamu pun tidak keberatan menceritakan hal-hal pribadimu kepada orang lain.

2. Tidur tanpa kaus kaki

Jika kamu merasa tidak nyaman menggunakan kaus kaki saat tidur, ini bisa bertanda kalau kamu memiliki metabolisme tubuh yang baik dan peredaran darah yang lancar.

Selain itu, kamu juga memiliki kulit yang lebih tebal dibandingkan mereka yang memilih tidur dengan menggunakan kaus kaki.

Menggunakan kaus kaki justru akan membuatmu merasa kepanasan karena tubuhmu sudah menghasilkan suhu panas yang cukup. Hal ini juga bisa menjadi pertanda tentang bagaimana caramu berinteraksi dengan orang lain.

Ilustrasi kaus kaki. (Unsplash/Thought Catalog)
Ilustrasi kaus kaki. (Unsplash/Thought Catalog)

Orang-orang yang lebih memilih tidur tanpa menggunakan kaus kaki adalah orang yang mandiri. Kamu menghargai waktu kesendirianmu dan hanya berinteraksi dengan orang lain saat kamu menginginkannya.

Dalam hubungan, kamu lebih memilih untuk menjadi pelindung dari pada menjadi orang yang dilindungi. Kamu tahu bagaimana cara untuk melindungi orang-orang yang kamu sayangi. Kamu jujur, tulus, dan terkadang bisa menjadi sangat berani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS