Nilainya Rp 174 Juta, Sosialita Ini Lelang Kursi Seks untuk Amal

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Nilainya Rp 174 Juta, Sosialita Ini Lelang Kursi Seks untuk Amal
Amanda Eliasch. (Instagram/@aeratbag)

Tak hanya kursi seks, ia juga melelang barang-barang mewah miliknya yang lain.

Suara.com - Seorang sosialita wanita Inggris bernama Amanda Eliasch melelang barang - barang mewah miliknya yang bernilai ratusan hingga miliaran rupiah.

Dari sekian banyak barang seharga ratusan juta, ada satu yang cukup mencuri perhatian, yaitu kursi seks. Dilansir dari laman Daily Mail, diketahui miliarder berusia 59 tahun tersebut menjual empat kursi seks.

Masing-masing kursi seks ditawarkan seharga 10 ribu pound sterling atau sekitar Rp 174 jutaan. Kursi seks tersebut ia beli beberapa puluh tahun lalu untuk menyalurkan hasratnya menjadi dominatrix.

Dominatrix adalah wanita berperan jadi yang dominan di aktivitas seks BDSM dan membuat para pria takut. Namun, Amanda mengatakan kalau kursi-kursi itu belum pernah dia pakai.

"Aku akan berumur 60 tahun depan dan kehidupanku sudah berubah. Aku tidak perlu lagi kursi seks. Apa yang bisa aku lakukan dengan itu di usia 59 tahun?" kata Amanda.

Amanda Eliasch. (Instagram/@aeratbag)
Amanda Eliasch. (Instagram/@aeratbag)

Selain empat kursi seks, Amanda juga melelang 700 koleksi busana, yang terdiri dari 250 pasang sepatu dan 300 jaket hitam. Ada juga 200 furnitur yang akan dilelang pada Oktober 2019 di The Swan in Tetsworth, Oxfordshire.

Ibu dua anak ini berharap lelang barang-barangnya akan menghasilkan sedikitnya 250 ribu pound sterling atau sekitar Rp 4,3 miliar.

Hasil dari pelelangan nantinya disumbangkan ke badan amal yang dikelola anak-anaknya, Inside Success. Tujuannya adalah membantu mengedukasi anak-anak muda kurang beruntung agar bisa mendapatkan pekerjaan.

Amanda Eliasch. (Instagram/@aeratbag)
Amanda Eliasch. (Instagram/@aeratbag)

Amanda Eliasch sendiri menjadi miliarder setelah menerima sebagian kekayaan mantan suaminya, Johan Eliasch, saat mereka bercerai pada 2007.

Sosialita yang juga berprofesi sebagai fotografer, artis, dan pujangga ini mendapatkan sebagian dari kekayaan Johan yang bernilai total 400 juta pond sterling atau sekitar Rp 6,9 triliun sebagai harta gono-gini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS