Selain Kepo Medsos, 4 Tanda Seseorang Menyesal Sudah Memutuskan Hubungan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Selain Kepo Medsos, 4 Tanda Seseorang Menyesal Sudah Memutuskan Hubungan
Ilustrasi mantan pacar. [Shutterstock]

Apakah kamu atau mantan menunjukkan tanda-tanda di bawah ini?

Suara.com - Tiap hubungan asmara memang mempunyai akhir cerita sendiri-sendiri. Ada yang berakhir bahagia, tapi banyak juga yang berakhir menyedihkan.

Jika sebuah hubungan sudah tidak bisa diselamatkan, putus menjadi jalan keluarnya. Bukan hal yang tidak mungkin jika putus hubungan terjadi karena terbawa emosi. Inilah yang biasanya mengakibatkan penyesalan yang cukup serius.

Dilansir dari Purewow, di bawah ini ada beberapa tanda seseorang menyesal sudah memutuskan hubungan.

1. Kirim hadiah

Jika seseorang mengirimi bunga atau hadiah setelah putus hubungan, mungkin menjadi cara mereka mengatakan bahwa mereka salah mengambil keputusan.

Namun jika setelah diberi hadiah dan kamu tidak merasa ada getaran lagi, kamu tidak perlu kembali ke mantan hanya karena merasa tidak enak.

Ilustrasi mantan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi mantan kekasih. (Shutterstock)

2. Membandingan gebetan dengan mantan

Salah satu tanda seseorang menyesal sudah memutuskan hubungan adalah membandingkan gebetan dengan mantan. Jika kamu sudah mulai membandingkan teman kencan baru dengan sang mantan, bisa jadi memang kamu menyesali adanya perpisahan.

3. Berusaha menghubungi mantan

Beberapa orang memang suka berteman dengan mantannya sendiri. Hal ini adalah suatu yang positif. Namun jika komunikasi terus menerus masih terjadi, ada yang perlu dipertanyakan.

Bahkan ketika sang mantan sudah berusaha menjaga jarak, mungkin kamu mulai menyesali adanya perpisahan. Jika putus hubungan dikarenakan masalah sepele, barang kali bisa mengomunikasikannya dengan mantan secara langsung.

Selain Kepo Medsos, 4 Tanda Seseorang Menyesal Sudah Memutuskan Hubungan - 2
Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)

4. Tak berhenti membicarakan mantan

Jika kamu masih terus menerus membahas sang mantan dengan teman atau bahkan dengan pikiran sendiri, biasanya diakhiri dengan rasa penyesalan akan putusnya hubungan asmara.

Pikiranmu akan terus dibawa ke ruang nostalgia sembari kamu membuka media sosialnya untuk mengingat-ingat kapan foto itu diambil dan dia unggah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS