Legend! Ini 4 Tokoh Penjahat Wanita Paling Ikonis dan Stylish

Rauhanda Riyantama | Rima Suliastini
Legend! Ini 4 Tokoh Penjahat Wanita Paling Ikonis dan Stylish
Queen Ravenna. (Instagram/@queen.ravenna_off)

Karakter penjahat ini sangat kuat hingga identik dengan kostum yang mereka pakai.

Suara.com - Mendengar kata penjahat pasti bayangan kita tertuju pada orang dengan penampilan bengis dan memiliki raut wajah tak menyenangkan. Nyatanya, dalam dunia hiburan, karakter penjahat tak selamanya tampil seperti itu.

Dalam beberapa film, ada tokoh penjahat wanita yang digambarkan sangat ikonis dengan kostum yang jadi ciri khasnya.

Masing-masing penjahat memiliki karakter yang sangat kuat hingga mereka dikenal lekat dengan kostum yang dipakai. Nah dari sekian banyak tokoh penjahat wanita yang ada, inilah 4 yang paling ikonis sekaligus stylish diantaranya.

Maleficent
Ini adalah tokoh penjahat wanita paling stylish yang sedang hangat dibicarakan belakangan ini. Bagaimana tidak, Angelina Jolie bisa membawakan karakter ini dengan sangat apik.

Sosok Maleficent begitu ikonis dengan tanduk melengkung yang jadi ciri khas. Kemampuan akting Angelina Jolie juga membuat sosok ini jadipenjahat yang begitu terkenal.

LOS ANGELES, CA - MAY 29, 2014: Angelina Jolie & characters at the world premiere of her movie "Maleficent" at the El Capitan Theatre, Hollywood.
LOS ANGELES, CA - MAY 29, 2014: Angelina Jolie & characters at the world premiere of her movie "Maleficent" at the El Capitan Theatre, Hollywood.

White Witch
Dalam serial Narnia, ada tokoh penjahat White Witch yang terlihat sangat stylish dengan busana serba putihnya. Tak hanya busananya yang stylish, mahkota yang menyerupai es pun jadi daya tarik penampilan White Witch.

Cruella de Vil
Kalian pasti sudah nonton film Dalmations kan? Dalam film yang bercerita tentang petualangan anak anjing bertotol itu, ada tokoh antagonis yang digambarkan sebagai sosok yang stylish sekaligus jahat.

Ya, Cruella de Vil tampil sangat mencolok dengan busana hitam putih yang menjadi ciri khasnya. Ia hadir dengan busana monokrom, lengkap dengan rambut yang diwarnai hitam putih dan memegang rokok dengan elegan.

Cruella de Vill. (Instagram/@hollywoodbulletin)
Cruella de Vill. (Instagram/@hollywoodbulletin)

Queen Ravenna
Dalam film Snow Whie, Queen Ravenna ditampilkan begitu ikonis dengan gaun dan mahkota mewah. Tak cuma itu, sosok ratu yang terobsesi tampil cantik ini juga selalu tampil dengan perhiasan nan berkilau. Tak salah jika kita memasukkannya dalam daftar tokoh penjahat wanita paling ikonis dan stylish.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS