alexametrics

Hiii... Orang Lari Terbirit-birit Bikin Takut Plus Ngakak, Ini Penyebabnya!

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Hiii... Orang Lari Terbirit-birit Bikin Takut Plus Ngakak, Ini Penyebabnya!
Tangkapan layar video seram yang tengah viral (TikTok/ojoljabar37)

Menurut si pemilik akun, seseorang yang mengalami hal tersebut adalah temanya yang baru saja pulang dari masjid.Ada apa sih?

Suara.com - Kejadian mistis yang bikin merinding direkam oleh seorang warganet dan dibagikan di TikTok oleh akun @ojoljabar37. Dalam video tersebut, seorang lelaki mengaku dirinya bertemu dengan sosok perempuan paruh baya yang sudah meninggal sekitar tujuh hari lalu. 

Bahkan, ibu tersebut dengan jelas terekam dalam video. Terlihat ia sedang duduk di sebuah balai atau bale bambu di depan rumahnya. Ibu itu seperti sedang menggunakan jaket putih dan duduk diam termenung di sana.

Anehnya saat lelaki tersebut lewat di depannya, ibu itu tetap duduk pada posisinya tanpa menengok atau menegurnya. Melihat sosok ibu yang diketahui sudah meninggal sekitar seminggu yang lalu ini, sontak saja si lelaki lari terbirit-birit tak keruan.

Namun ia terus merekam saat dirinya merasa ketakutan hingga terjatuh karena lari yang terlalu kencang tak beraturan. Memasuki gang-gang gelap, terdengar suara nafasnya yang terengah-engah. 

Baca Juga: Bukan Mangkuk, Orang Ini Nekat Kocok Telur Pakai Benda Tak Terduga

"Baru meninggal 7 hari yang lalu," tulisnya memberi keterangan. 

Lebih lanjut, akun tersebut menuliskan jika kejadian mistis ini terjadi di kawasan Jambudipa, Gentur, Cianjur, Jawa Barat.

Menurut si pemilik akun, seseorang yang mengalami hal tersebut adalah temanya yang baru saja pulang dari masjid. 

"Itu yang videonya (yang merekam) lihat dari jauh (saat) pulang dari masjid," katanya memberi penjelasan pada warganet yang bertanya. 

Meski belum bisa dipastikan, apakah kejadian tersebut asli dan bisa dipercaya, namun video ini tetap menarik perhatian warganet dan mengundang komentar beragam. Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat hingga 4,3 juta kali. 

Baca Juga: Viral Video Bocil Naik Motor Jumping Tercebur Empang, Mengenaskan!

"Gua takut tapi ngakak juga. Sangking paniknya nyungsep," kata @megasariputrii10.

Komentar