facebook

Lawan Covid-19, Kylie Cosmetics Produksi Hand Sanitizer untuk Tenaga Medis

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Lawan Covid-19, Kylie Cosmetics Produksi Hand Sanitizer untuk Tenaga Medis
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Hand sanitizer tersebut juga dilengkapi pesan manis untuk tenaga medis.

Suara.com - Hand sanitizer masih menjadi salah satu barang yang susah ditemukan di seluruh dunia sejak merebaknya pandemi virus corona Covid-19.

Tak hanya di supermarket maupun apotek, keberadaan hand sanitizer di rumah sakit juga makin langka. Sementara, masih ada pihak-pihak yang menimbun hand sanitizer dan menjualnya dengan harga mahal.

Dalam rangka membantu memerangi kelangkaan hand sanitizer tersebut, banyak merek kosmetik terkenal ikut turun tangan. Terbaru, Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner juga dikabarkan akan berpartisipasi.

Melansir dari laman Refinery 29, Kylie Cosmetics dikabarkan siap membantu produksi hand sanitizer dengan menggunakan fasilitas mereka.

Baca Juga: Kylie Jenner Bantah Travis Scott Selingkuh, Benarkah?

Dalam pernyataan terbaru, Kylie Cosmetics telah mengumumkan bahwa Kylie dan Kris Jenner akan bekerja sama dengan Coty Inc. untuk memproduksi hand sanitizer.

Kylie Cosmetics Ikut Produksi Hand Sanitizer (instagram.com/kyliecosmetics)
Kylie Cosmetics Ikut Produksi Hand Sanitizer (instagram.com/kyliecosmetics)

Nantinya, hand sanitizer ini juga akan didonasikan kepada rumah sakit yang membutuhkan di daerah Southern California.

"Hand sanitizer tersebut akan diberikan ke tenaga medis dan emergensi yang merawat pasien di garda depan dalam krisis Covid-19," ujar perwakilan Kylie Cosmetics.

Tak hanya itu, setiap botol hand sanitizer yang dibagikan akan dilengkapi dengan pesan khusus untuk para tenaga medis profesional.

"Hand sanitizer ini disertai pesan khusus untuk penerimanya: 'Didedikasikan untuk tenaga medis yang berjuang untuk mendukung komunitas kami'," tambah perwakilan Kylie Cosmetics.

Baca Juga: Kylie Jenner Sumbang Rp 16 Miliar Lawan Covid-19, Warganet: Cuma Segitu?

Sebelumnya, Kylie Jenner sendiri sudah mendonasikan uang sebesar 1 juta USD atau sekitar Rp 16 miliar untuk membeli peralatan seperti masker, pelindung wajah, dan alat pelindung lainnya bagi petugas medis.

Komentar