Alexa

Sandiaga Puji Hary Tanoe Setinggi Langit

Siswanto | Dian Rosmala
Sandiaga Puji Hary Tanoe Setinggi Langit
Hary Tanoesoedibjo, Anies Baswedan, Sandiaga Uno [suara.com/Dian Rosmala]

Sandiaga meminta agar nanti selalu diingatkan untuk menepati janji-janji selama kampanye.

Suara.com - Calon wakil gubernur Jakarta Sandiaga Uno berterimakasih pada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Baginya, Hary Tanoe punya banyak kontribusi untuk memenangkan pilkada Jakarta.

Dalam acara syukuran yang diselenggarakan Hary Tanoe di DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017), Sandiaga memuji-muji Hary Tanoe. Di setiap proses yang didukung Hary Tanoe selalu berujung keberhasilan.

"Jujur, Pak Hary Tanoe 'tangannya dingin.' Semua yang dipegang hampir semua berhasil. Mau itu di dunia usaha, semua menginspirasi. Jaringan usaha, dan juga pertemanan beliau dengan banyak pemimpin," kata Sandiaga.

"Saya malah bertanya, apakah Presiden Donald Trump (Presiden AS) terpilih karena temannya Pak Hary?" Sandiaga menambahkan dengan nada bercanda.

Sandiaga menghargai bantuan Partai Perindo untuk memenangkan pilkada Jakarta putaran kedua. Sandiaga berharap bantuan tersebut jangan hanya berhenti pada saat kampanye, tapi sampai nanti saat Anies Baswedan dan Sandiaga menjabat gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

"Permohonan bantuan kepada Perindo untuk merajut kembali persatuan DKI. Berbulan-bulan sudah ini kita saling sindir satu sama lain. Persatuan kita sempat terkoyak, itu harus dirajut lagi," tutur Sandiaga.

Sandiaga meminta agar nanti selalu diingatkan untuk menepati janji-janji selama kampanye.

"Janji kami sesuai dengan motto Partai Perindo, sejahterakan Indonesia. Sebab masih banyak warga DKI Jakarta yang belum sejahtera. Program Perindo bisa kita sinergikan untuk menutup jurang ketimpangan," kata Sandiaga.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS