Alexa

Jokowi Buka Rakernas Nasdem Besok

Siswanto | Nikolaus Tolen
Jokowi Buka Rakernas Nasdem Besok
Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh [suara.com/Nikolaus Tolen]

"Pleno pertama Kamis pagi akan diisi oleh Panglima TNI dan Kepala BIN," kata Charles.

Presiden Joko Widodo akan membuka Rapat Kerja Nasional Partai Nasional Demokrat ke 7 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15-17 November 2017.

Kepala Media Center Rakernas Nasdem Charles Meikyansah mengatakan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kepala Badan Intelijen Nasional Komisaris Jenderal Budi Gunawan juga diundang di hari kedua rakernas, Kamis (16/11/2017).

"Pleno pertama Kamis pagi akan diisi oleh Panglima TNI dan Kepala BIN," kata Charles.

Di hari terakhir, acara akan dimulai dengan wisuda mahasiswa Akademi Bela Negara Nasdem. Diikuti dengan pembinaan komite saksi nasional yang dihadiri 30 ribu saksi Nasdem dari seluruh Indonesia.

Pagi tadi dalam acara apel siaga nasional, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyebut ada 15 ribu peserta akan menghadiri rakernas.

Salah satu agenda terpenting rakernas yaitu pemberian dukungan kepada Presiden Joko Widodo di pilpres tahun 2019.

"Besok malam pengukuhan presiden Jokowi, sekaligus pemberian dukungan. Jadi kalian harus lihat itu besok," kata Surya Paloh.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS