Sandi Disebut Ikut Threesome, Skandalsandiaga.com Akan Diblokir

Reza Gunadha | Agung Sandy Lesmana
Sandi Disebut Ikut Threesome, Skandalsandiaga.com Akan Diblokir
Sejumlah emak-emak memberikan salam sambutan hangat kepada Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno, di Omah Alas, Desa Wisata Kandri, Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (24/9/2018). [Suara.com/Adam Iyasa]

"Kami sudah komunikasi dengan Kominfo untuk memblokir situs tersebut," kata Argo.

Suara.com - Polisi berencana memanggil Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno, untuk diperiksa terkait tuduhan memiliki wanita simpanan dan pernah berhubungan intim threesome, yang disebarkan laman daring bernama skandalsandiaga.com.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan mengenai laman yang menyebar informasi tersebut. Karenanya, belum bisa dipastikan jadwal pemeriksaan Sandiaga Uno.

"Nanti ya (kami periksa Sandiaga), kami masih penyelidikan dulu," kata Argo di Polda Metro Jaya, Selasa (25/9/2018).

Ia menuturkan, aparat Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), untuk bisa menutup laman tersebut.

Sebab, sejak beredar isu yang menyudutkan Sandiaga, laman skandalsandiaga.com hingga kekinian masih bisa diakses oleh publik.

"Kami sudah komunikasi dengan Kominfo untuk memblokir situs tersebut," kata Argo.

Untuk diketahui, isu perselingkuhan dan pesta seks Sandiaga Uno kali pertama disebar oleh laman daring skandalsandiaga.com.

[Skandalsandiaga.com]
[Skandalsandiaga.com]

Isu adanya wanita simpanan itu beredar setelah Sandiaga Uno maju menjadi pendamping Calon Presiden Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Dalam laman itu, menampilkan sebuah foto wanita cantik yang diduga sebagai wanita simpanan Sandiaga.

Wanita cantik itu juga disebut berstatus sebagai karyawan di sebuah perusahaan swasta. Laman skandalsandiaga.com juga menyebutkan, adanya perselingkuhan itu terjadi ketika Sandiaga masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS