Ratna Sarumpaet Berbohong karena Bingung Melihat Wajahnya Begini

Pebriansyah Ariefana | Ria Rizki Nirmala Sari
Ratna Sarumpaet Berbohong karena Bingung Melihat Wajahnya Begini
Ratna Sarumpaet. (Suara.com/Ria Rizki)

Ratna Sarumpaet berbohong dan mengarang cerita dianiaya hingga wajahnya babak belur ke anaknya.

Suara.com - Ratna Sarumpaet mengaku berbohong dan mengarang cerita lantaran bingung melihat wajahnya lebam sehabis sedot lemak. Wajahnya bengkak.

Ratna Sarumpaet berbohong dan mengarang cerita dianiaya hingga wajahnya babak belur ke anaknya. Kebohongan Ratna Sarumpaet itu pun nyebar ke luar rumah, sampai ke kuping calon Presiden Prabowo Subianto.

"Setelah operasi dijalankan tanggal 21, tanggal 22 saya melihat wajah saya lebam," kata Ratna Sarumpaet dalam konferensi pers di kediamannya, Jalan Kampung Melayu Kecil 5 No 24, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Ratna Sarumpaet pun bertanya ke dokter bedahnya tentang keadaan itu. Ratna Sarumpaet pun mendapat jawaban yang menenangkan. Katanya itu biasa terjadi.

Ratna Sarumpaet. (@ayuning_2)
Ratna Sarumpaet. (@ayuning_2)

"Dia bilaing itu biasa. Jadi apa yang saya sampai akan menyanggah ada penganiyaan," kata dia.

Sebelumnya polisi berhasil mengungkap misteri foto Ratna Sarumpaet bonyok yang diklaim karena dianiaya sejumlah orang tak dikenal.

Saat Ratna diklaim dipukuli di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jawa Barat, tanggal 21 September 2018, ternyata dia kala itu berada di Rumah Sakit Khusus Bina Estetika, Menteng, Jakarta.

Fakta tersebut ditemukan berdasarkan penyelidikan polisi, setelah mencuatnya foto wajah Ratna Sarumpaet lebam-lebam di media sosial.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS