Bukan Pasutri, Pak Guru dan Bu Guru Tewas di Kamar Hotel

Reza Gunadha
Bukan Pasutri, Pak Guru dan Bu Guru Tewas di Kamar Hotel
Ilustrasi

"Sampai saat ini, dari pihak RS belum memberikan hasil pemeriksaannya," ujarnya.

Suara.com - Lelaki dan perempuan yang bukan suami istri, ditemukan tewas dalam kamar hotel di Jalan Godean, Dusun Modinan, Desa Banyuraden, Gamping, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kedua mayat tersebut ditemukan pada hari Senin (24/12), dan diketahui sama-sama berprofesi sebagai guru.

Hingga Rabu (26/12/2018), pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan dan belum mengetahui penyebab meninggalnya kedua orang tersebut.

Kapolsek Gamping Komisaris Hendri Multi mengatakan, pada pukul 12.00 WIB di sebuah hotel ditemukan mayat laki-laki dan perempuan. Berdasarkan identifikasi, keduanya berprofesi sebagai guru.

Ia mengatakan, keduanya bukan warga Sleman melainkan warga Jawa Timur. Keduanya ialah SJ (52) laki-laki merupakan warga Ponorogo, dan US (51) perempuan, merupakan warga Blitar.

"Saat ini masih di RS Bhayangkara, kami masih melakukan penyelidikan dan belum tahu penyebab keduanya meninggal," kata Hendri seperti diberitakan Harian Jogja—jaringan Suara.com, Rabu (26/12/2018).

Hendri mengatakan, pihaknya juga saat ini masih menunggu pemeriksaan dari pihak RS Bhayangkara. "Sampai saat ini, dari pihak RS belum memberikan hasil pemeriksaannya," ujarnya.

Sementara terkait status hubungan keduanya, pihak kepolisian masih menyelidiki. Hendri mengatakan, pemeriksaan sebelum dibawa ke RS Bhayangkara, keduanya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan dari saksi, korban SJ terlihat pada Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 20.00 WIB untuk melaksanakan salat di musala hotel.

Karena curiga tidak adanya aktivitas setelah melihatnya kali terakhir, saksi mencoba masuk ke kamar yang digunakan korban. Saksi mengetuk pintu namun tidak ada tanggapan.

Setelah tidak ada tanggapan dan pintu dalam kondisi tidak terkunci, saksi masuk ke kamar dan melihat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 12.00 WIB.

Berita ini kali pertama diterbitkan Harianjogja.com dengan judul “Dua Orang Guru Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Sleman

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS