Polisi: Semakin Terkenal Artis, Semakin Mahal Tarif Kencannya

Pebriansyah Ariefana
Polisi: Semakin Terkenal Artis, Semakin Mahal Tarif Kencannya
Artis berinisial VA (kedua kanan) menjawab pertanyaan wartawan pers usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1). ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Jika dibandingkan dengan harga Vanessa Angel, artis muda ini tarifnya masih di bawahnya Vanessa.

Suara.com - Tarif kencan artis 19 tahun lebih murah dari Vanessa Angel dalam jaringan prostitusi online yang terungkap Kepolisian Daerah Jawa Timur. Tarif kencan Vanessa Angel Rp 80 juta, sementara artis muda lainnya di bawah itu.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan jika tarif kencan artis ditentukan oleh tingkat popularitas, bukan usia. Jika artis berusia 19 tahun dan belum terkenal, harganya pun tidak semahal artis yang sudah populer.

"Usia bukan menjadi patokan. Yang jadi patokan adalah branding. Semakin dia terkenal maka semakin mahal harganya," jelas Barung Mangera, Jumat (11/1/2019).

Jika dibandingkan dengan harga Vanessa Angel, artis muda ini tarifnya masih di bawahnya Vanessa.

"Pasti di bawahnya VA (Vanessa Angel) dong. Jadi yang usia muda ini masih artis yang belum populer," kata Barung.

Sebelumnya, dari 45 artis yang diduga telibat prostitusi online dibawah jaringan mucikari Vanessa Angel, yaitu mucikari Siska dan mucikari Tantei. Mereka menjual Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila, serta lima nama artis lainnya yang sudah dikantongi penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kontributor : Achmad Ali

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS