Sandiaga Kaget Prabowo Puji Jokowi Sampai Enam Kali Saat Debat

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Sandiaga Kaget Prabowo Puji Jokowi Sampai Enam Kali Saat Debat
Capres nomor urut 01 Joko Widodo dan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berjabat tangan seusai mengikuti debat capres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Sandiaga mengatakan Prabowo tidak pernah pesimis menjadi capres.

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto beberapa kali memberikan apresiasi terhadap pembangunan dan capaian yang sudah dikerjakan pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi di debat kedua capres di Pemilu 2019. Ternyata, itu merupakan masukan dari Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno agar Prabowo memuji kinerja pemerintah.

“Saya memberikan masukan ke pak Prabowo mohon diapresiasi apa yang sudah dilakukan pemerintahan," Sandiaga di Prabowo – Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Namun Sandiaga tidak menyangka kalau Prabowo memuji kinerja Jokowi sampai enam kali saat debat kedua yang hanya mempertemukan kedua capres pada Minggu (17/2/2019) malam.

Sandiaga menganggap hal tersebut merupakan sosok Prabowo yang sesungguhnya, di mana mantan Danjen Kopassus itu selalu memuji meskipun orang tersebut menjadi lawannya dalam Pilpres 2019.

“Tapi saya nggak nyangka enam kali dia (Prabowo) katakan itu, itu merupakan the real Prabowo,” jelas Sandiaga.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini kemudian mengungkapkan kalau Prabowo tidak pernah pesimis menjadi capres. Data-data yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra ini dinilai merupakan kondisi saat ini sebagai kritikan untuk pemerintahan Jokowi.

“Misalnya cenderung fluktuatif dan membebankan masyarakat menengah ke bawah. Jadi aspek impor yang dilakukan secara besar-besaran oleh pemerintah ini tidak, memberikan solusi terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS