Doakan Pemilu 2019 Damai di Munajat 212, Zulhas: Ingat, Harus Jujur

Dwi Bowo Raharjo | Walda Marison
Doakan Pemilu 2019 Damai di Munajat 212, Zulhas: Ingat, Harus Jujur
Ketua MPR Zulkifli Hasan. (Suara.com/Walda)

Sebagian peserta yang hadir meneriakkan nama Prabowo dan memberikan salam dua jari.

Suara.com - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak seluruh peserta Munajat 212 yang hadir di kawasan Monas, Jakarta Pusat, untuk mendoakan jalanya Pemilu 2019 yang jujur dan adil. Mayoritas peserta yang hadir merupakan pendukung Prabowo - Sandiaga di Pemilu 2019.

"Kita mendoakan agar pemilunya damai. Tapi ingat, pemilu damai akan datang ada syaratnya, pemilunya jujur adil sesuai pasal 22, jadi kalau itu dilaksanan secara langsung, bebas, rahasia, jujur dan adil tiap lima tahun sekali, ini konstitusi," ujar politikus yang akrab disapa Zulhas di lokasi acara, Kamis (21/2/2019).

Sejumlah pejabat dan petinggi partai politik pendukung Prabowo - Sandiaga yang hadir diataraya Titiek Soeharto dan Hidayat Nur Wahid.

Sejauh ini acara berjalan dengan tertib dan tidak ada masa yang bertindak gaduh. Dari acara yang terdaftar dalam jadwal, saat ini akan berlangsung senadung Dzikir di dalam silang monas.

Sebelumnya sejumlah emak-emak jamaah Munajat 212 yang hadir acungkan salam dua jari di lokasi acara. Mereka juga menggunakan alas tempat duduk putih dengan tulisan Indonesia Adil dan Makmur.

Dari pantauan Suara.com, sejumlah emak-emak tampak mengancungkan salam dua jari. Sesekali mereka pun tampak meneriakkan nama Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

"Hidup Prabowo," teriak emak-emak seraya mengacungkan jari telunjuk dan jemponya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS