Baru Nikah, Muadin Tahu Istrinya Jadi Korban Ledakan dari Bos

Dwi Bowo Raharjo
Baru Nikah, Muadin Tahu Istrinya Jadi Korban Ledakan dari Bos
Ledakan di Mall Taman Anggrek. (ist)

Alfi Saidah (24), merupakan salah satu korban ledakan kebocoran gas di Mal Taman Anggrek.

Suara.com - Alfi Saidah (24), salah satu korban ledakan di Mal Taman Anggrek ternyata belum lama menikah. Alfi menikah pada September 2018 lalu dengan Mat Muadin (28), seorang karyawan logistik di salah satu perusahaan di Jakarta.

Saat ledakan terjadi, Muadin sedang bertugas mengantar air kemasan ke salah satu bank di Jalan Gajah Mada. Di tengah perjalanan, Muadin mendapat panggilan telepon dari atasannya dan menanyakan siapakah nama istri pria asli Wonosobo itu.

Setelah Muadin menyebutkan nama istrinya, atasannya langsung mengabarkan kalau Alfi menjadi salah satu korban ledakan tersebut.

Sontak Muadin lebih memilih untuk menemui istrinya dan kembali bersama barang yang seharusnya diantar. Padahal Muadin sudah dekat dengan tujuannya.

"Pas lagi jalan nganter barang, tiba-tiba dapet telepon dari bos 'Din istri lu namanya siapa?' Terus saya kasih tahu abis itu dia bilang kalau istri saya jadi korban juga," ujar Muadin sambil menirukan percakapan atasannya tersebut di Rumah Sakit Royal Taruma Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/02/2019).

Muadin mengatakan, dengan perasaan cemas ia langsung menuju rumah kerabatnya dan diantar ke lokasi kejadian. Begitu sampai, Muadin dapat kabar istrinya berada di rumah sakit dan segera menyusulnya.

Sesampainya di Rumah Sakit, Muadin melihat kondisi istrinya yang harus menderita luka bakar di beberapa bagian tubuhnya. Namun, Muadin tetap tegar dan tidak menyalahkan siapapun atas kejadian ini.

"Ya namanya juga musibah kan nggak ada yang tahu. Mudah-mudahan sih kejadian kayak gini nggak keulang lagi," kata Muadin.

Saat ini Alfi dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Royal Taruma. Kondisi korban mengalami luka bakar di hampir seluruh wajahnya, bahu, sampai ke jari dan kaki kiri. Luka korban tidak diperban dan dibiarkan terbuka untuk pengobatan.

Diberitakan sebelumnya, ledakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, terjadi pada Rabu (20/2/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga ledakan berasal dari kebocoran gas salah satu gerai makanan yang ada di pusat perbelanjaan tersebut. (Fakhri Fuadi)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS