Koalisi Adil Makmur Kumpul di Hotel, BPN Rapatkan Barisan

Dwi Bowo Raharjo | Ummi Hadyah Saleh
Koalisi Adil Makmur Kumpul di Hotel, BPN Rapatkan Barisan
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri Konsolidasi Juru Kampanye Nasional. (Suara.com/Umay Saleh)

Sandiaga datang mengenakan kemeja biru yang dibalut jas hitam dan celana berwarna coklat.

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri Konsolidasi Juru Kampanye Nasional Prabowo - Sandiaga di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/3/2019) malam.

Berdasarkan pantauan Suara.com, Sandiaga datang mengenakan kemeja biru yang dibalut jas hitam dan celana berwarna coklat. Mantan Wagub DKI Jakarta ini belum mau memberikan keterangan pada awa media dan langsung menuju Ballroom Hotel Sultan.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Eddy Soeparno mengatakan acara Konsolidasi Juru Kampanye Nasional Prabowo - Sandi bertujuan untuk menyatukan barisan dan mensinkronkan strategi pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 02.

"Jadi sekarang kita merapatkan barisan seluruh jurkam seluruh pimpinan itu berkumpul untuk mensinkronkan strategi terutama di saat-saat terakhir sehingga di pertemuan inilah di lakukan," ujar Eddy di lokasi acara.

Sekretaris Jenderal PAN itu menerangkan, konsolidasi tersebut juga membahas soal kampanye terbuka yang akan dimulai pada 23 Maret hingga 13 April 2019 mendatang.

Pembekalan untuk para saksi kata Eddy, juga turut dibahas dalam konsolidasi yang dihadiri anggota Koalisi Adil Makmur.

"Karena bagi kami saksi itu sangat penting untuk mengamankan hasil suara yang ada. Karena bagaimanapun juga sebagai pihak yang bukan petahana kami tentu memiliki komitmen untuk menghadirkan lebih banyak saksi yang diperlukan," kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS