Ada-ada Aja, Emak-emak Manado Sikat Gigi Anak Sambil Live di Medsos

Pebriansyah Ariefana | Chyntia Sami Bhayangkara
Ada-ada Aja, Emak-emak Manado Sikat Gigi Anak Sambil Live di Medsos
emak-emak siaran langsung di medsos sambil sikat gigi anak (Instagram)

Tante Lala ini ketagihan menggunakan fitur Live atau siaran langsung di media sosial sambil menyikat gigi anaknya

Suara.com - Bermain di media sosial memang bisa menjadi candu dan membuat penggunanya ketagihan. Hal itu pula yang dialami oleh seorang emak-emak di Manado.

Emak-emak yang dipanggil Tante Lala ini ketagihan menggunakan fitur Live atau siaran langsung di media sosial. Berbagai aktivitas pun dilakukannya sambil siaran langsung, termasuk saat menyikat gigi sang anak yang bernama Rafa.

Dalam video yang beredar dan diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, tampak Tante Lala mengenaka daster berwarna oranye dengan corak batik. Penampilannya cukup eksentrik, ia menggambar alisnya dengan warna hitam pekat hingga memunculkan kesan galak pada wajah Tante Lala.

“Tante Lala dari Manado kembali beraksi, kali ini menggosok gigi si anak sambil live di media sosial,” tulis akun @makassar_iinfo seperti dikutip Suara.com, Kamis (21/3/2019).

Berulang kali Tante Lala meminta anaknya membuka muut lebar-lebar agar ia bisa menyikat giginya. Ekspresi sang ibu saat memperagakan membuka mulut lebar-lebar pun membuat sang anak tertawa lepas.

Saat Tante Lala mulai menyikati gigi sang anak, sesekali ia melirik kea rah telepon selularnya dan menyapa para penonton yang menyaksikan video siaran langsungnya di media sosial.

Sang anak yang awalnya menikmati momen saat giginya disikati oleh sang ibu pun lama kelamaan mulai memberontak. Ia mengaku kepada sang ibu sudah mual lantaran terlalu lama sikat gigi.

Meski demikian, Tante Lala tetap bersikeras memaksa sang anak untuk sikat gigi sembari tertawa melihat berbagai komentar dari media sosialnya. Tak kuasa menahan mual, sang anak pun akhirnya muntah.

Sejak diunggah di media sosial, video aksi Tante Lala saat siaran langsung sembari menyikat gigi ini disukai lebih dari 13 ribu orang dan dikomentari sekitar seribuan orang. Banyak warganet yang merasa terhibur melihat aksi lucu Tante Lala saat sedang siaran langsung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS