Kampanye Hari ke-3, Prabowo ke Bali Sandiaga Sisir Lamongan

Iwan Supriyatna | Ria Rizki Nirmala Sari
Kampanye Hari ke-3, Prabowo ke Bali Sandiaga Sisir Lamongan
Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno. (Foto dok. Timses Prabowo - Sandiaga)

Prabowo - Sandiaga menjalankan hari ke-3 masa kampanye atau kampanye akbar.

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menjalankan hari ke-3 masa kampanyenya atau kampanye akbar pada Selasa (26/3/2019) di kawasan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Kampanye tersebut akan bertemakan 'Kampanye Nasional Gabungan Keumatan'. Sandiaga akan menyapa para pendukungnya mulai pukul 10.45 WIB hingga 12.30 WIB di Lapangan Sepak Bola Selatan, Desa Sedayu Lawas Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Nantinya Sandiaga akan berkampanye ditemani dengan perwakilan partai koalisi Indonesia Adil dan Makmur yang terdiri dari Partai Gerindra, PAN, PKS dan Partai Demokrat. Partai Berkarya juga ikut terlibat dalam membantu kampanye tersebut.

Di hari yang sama, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan mengunjungi wilayah Denpasar, Bali.

Dengan bertemakan 'Prabowo Menyapa Semeton Bali' Prabowo akan menyapa para pendukungnya di Lapangan Umum Kapten Kompyang Sujana, Jalan Mahendradata, Denpasar. Prabowo dijadwalkan akan tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 WITA.

Usai menyapa warga Denpasar, Prabowo melanjutkan agenda kampanyenya di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) pada pukul 14.00 WITA. Nantinya Prabowo akan menyapa masyarakat NTB di Lapangan Karang Pule Kota Mataram.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS