Dahlan Iskan Bersamuh ke Rumah Prabowo Bahas Persoalan Bangsa

Chandra Iswinarno | Muhammad Yasir
Dahlan Iskan Bersamuh ke Rumah Prabowo Bahas Persoalan Bangsa
Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan. [Suara.com/Muhammad Yasir]

Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan mengaku persamuhan dengan Prabowo hanya sekadar untuk berdiskusi.

Suara.com - Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bersamuh ke kediaman Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (14/4/2019) malam.

Dahlan mengaku persamuhan dengan Prabowo hanya sekadar untuk berdiskusi. Dari pantauan Suara.com, Dahlan terlihat keluar dari kediaman Prabowo sekitar pukul 19.35 WIB.

Dahlan mengaku berdiskusi dengan Prabowo terkait permasalahan bangsa.

"Diterima dengan baik kita diskusi banyak hal terkait masalah bangsa kedepan," kata Dahlan usai sbersamuh di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, (14/4/2019).

Sebelumnya, beredar kabar dalam persamuhan tersebut akan turut dihadiri oleh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. Namun, saat dikonfirmasi hal itu, Dahlan enggan menyebut secara jelas siapa nama-nama yang hadir.

"Terus terang kita tidak menyebut secara spesifik ya," ucapnya.

Untuk diketahui, Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan mendeklarasikan pilihannya pada calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Pernyataan itu ia sampaikan dalam acara 'Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto' di Surabaya, Jawa Timur, yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube DIGDAYA TV, Jumat (12/4/2019) siang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS