Jokowi dan Ma'ruf Amin Tertawa Mendengar Sandiaga Sakit Cegukan

Iwan Supriyatna | Novian Ardiansyah
Jokowi dan Ma'ruf Amin Tertawa Mendengar Sandiaga Sakit Cegukan
Calon Presiden Jokowi. (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh)

Jokowi beserta Maruf Amin dan para ketua umum partai koalisi melakukan pertemuan di Resto Plataran, Menteng, Jakarta Pusat.

Suara.com - Calon Presiden Petahana Joko Widodo (Jokowi) beserta Cawapres Maruf Amin dan para ketua umum partai koalisi melakukan pertemuan di Resto Plataran, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019) sore.

Usai pertemuan tertutup yang berlangsung sekitar satu jam itu, Jokowi pun keluar dan memberikan keterangannya di depan awak media.

Dalam keterangannya itu, Jokowi menyatakan tetap pada sikap awalnya yang tidak ingin mendeklarasikan kemenangan sampai ada hasil perhitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Walau diketahui, berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menyatakan Jokowi - Ma'ruf Amin unggul dari Prabowo - Sandiaga.

Jokowi juga sempat membuka sesi tanya jawab untuk awak media. Ada beberapa pertanyaan yang dijawab olehnya, namun ada satu pertanyaan yang hanya dibalas tertawa oleh Jokowi.

Pertanyaan yang diajukan tersebut yakni bagaimana tanggapan Jokowi tentang kondisi Cawapres Sandiaga Uno yang dikabarkan mengalami sakit cegukan.

Mendengar pertanyaan itu, Jokowi langsung menundukan kepala sambil memutarkan badannya ke arah belakang. Mendengar pertanyaan tersebut, Jokowi tertawa.

Tertawanya Jokowi itu diikuti oleh Ma'ruf Amin yang berada di sisi kiri Jokowi. Bahkan tawa Jokowi juga menular kepada para ketua umum partai koalisi yang ada di sekelilingnya.

Diantaranya ialah, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum PSI Grace Natalie dan ketum partai koalisi lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS